Sukses

Batu Raksasa Trofi Piala Dunia Ditemukan di Thailand

Batu tersebut terdapat di tengah-tengah pepohonan dan terbentuk secara alamiah.

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Arief Permana

Thailand mendadak diserbu wisatawan selama perhelatan Piala Dunia 2014. Para wisatawan mengincar sebuah objek wisata di Taman Nasional Pa Hin Ngam.

Ya, Taman Nasional Pa Hin Ngam diserbu lantaran terdapat sebuah batu besar yang menyerupai trofi Piala Dunia. Batu yang berbentuk besar di bagian atas dan langsing di bagian tengahnya dinilai seperti trofi Piala Dunia. Batu tersebut terdapat di tengah-tengah pepohonan dan terbentuk secara alamiah.

Di lansir Metro, lokasi batu unik itu disebut sebagai 'Lan Hin Ngam' atau batu sederhana yang indah. Batu yang dijuluki trofi Piala Dunia itu menjadi objek wisata tersendiri di Taman Nasional tersebut.


Kebanyakan pengunjung memanjat batu rasaksa itu dan berfoto diatasnya. Dengan adanya baru raksasa itu, siapapun dapat merasakan trofi Piala Dunia 2014, bahkan lebih besar dari aslinya.

Trofi Piala Dunia yang aslinya telah diraih Jerman setelah mengalahkan Argentina pada pertandingan Final Piala Dunia 2014
di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin dini hari (14/7) WIB. Bagi Jerman, gelar juara ini merupakan gelar juara mereka yang keempat.

Baca Juga:
Kemenangan Jerman Sudah Diatur FIFA?
3 Faktor Keberhasilan Jerman Juara Piala Dunia 2014
4 Penyebab Kegagalan Argentina di Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini