Sukses

Villa Tawarkan Ron Vlaar Kontrak Baru

Penampilan apik Vlaar di Piala Dunia 2014 membuat banyak klub menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun ini.

Liputan6.com, Birmingham - Oleh Diaz Abraham

Aston Villa ingin mempertahankan bek asal Belanda Ron Vlaar untuk beberapa musim ke depan. Namun, penampilan apik Vlaar di Piala Dunia 2014 membuat banyak klub menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti yang dilansir oleh Daily Star, pemain berkepala plontos ini dilirik beberapa klub besar Eropa seperti Manchaster United dan Queens Park Rangers. Vlaar dinilai memiliki kehebatan ketika menghadapi duel udara dan memiliki jam terbang yang tinggi, sehingga mampu membaca permainan lawan dengan baik.

Kontrak Vlaar di Villa hanya tersisa 12 bulan. Paul Lambert sangat berharap manajemen klub mampu bertindak cepat untuk membuat kesepakatan kontrak jangka panjang dengan bek andalannya tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi kepergian pemain yang memiliki tinggi 1,81 meter ini.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/706376/original/000_DV1815335.jpg

Vlaar tidak sendiri, pasalnya ada dua pemain kunci Villa yang kontraknya berada di tahun terakhir seperti Fabian Delph dan Gabby Agbonlahor. Tetapi pembicaraan kontrak mengenai keduanya dikabarkan mandek dan diperkirakan klub yang bermarkas di Villa Park ini akan menjual kedua pemainnya.

Vlaar merupakan pilihan utama bagi klub dan negaranya. Di Piala Dunia 2014 dirinya selalu menjadi starter dan tak tergantikan mengawal lini belakang The Flying Dutchmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini