Sukses

Aksi Unik Pele Rayakan Kemenangan Brasil Atas Chile

Pele rayakan kemenangan Brasil dengan banyak wanita.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Legenda sepak bola dunia, Edson Arantes do Nascimento atau yang akrab disapa Pele sangat girang saat negaranya, Brasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia. Bermain menghadapi Chile, Sabtu (28/6/2014) lalu, Brasil menang lewat drama adu penalti.

Di waktu normal , Brasil dan Chile imbang 1-1. Keadaan tersebut tak berubah saat babak tambahan waktu. Akhirnya laga ditentukan lewat adu penalti dan Brasil sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Melihat keberhasilan negaranya menembus babak perempat final, Pele langsung melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya. Dalam satu rumah, pria berumur 73 tahun itu berjoget bersama rekan-rekannya yang kebanyakan berjenis kelamin wanita.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/690886/original/Aksi+Neymar+%28foto+5%29.jpg
Pele memang begitu antusias pada Piala Dunia tahun ini. Ia yakin Brasil akan merebut trofi juara saat tampil di negaranya sendiri.

Sejauh ini langkah Brasil berjalan mulus. Dari empat pertandingan yang telah dilewati, tim Samba sukses meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Di perempat final nanti, Brasil akan berhadapan dengan Kolombia. Laga itu digelar di Stadion Governador Plácido Aderaldo Castelo 5 Juli 2014 mendatang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.