Sukses

Nobar Inggris Vs Kosta Rika Hanya Dihadiri 1 Penonton

Kekecewaan fans Tiga Singa itu pun diluapkan saat laga pamungkas Inggris di Grup D saat melawan Kosta Rika.

Liputan6.com, Belo Horizonte - Oleh: Arief Permana

Fans Timnas Inggris tampaknya sangat kecewa dengan performa The Three Lions di perhelatan Piala Dunia. Timnas Inggris gagal total dalam Piala Dunia 2014. Dalam dua laga awal, Steven Gerrard cs dipermak Italia dan Uruguay.

Kekecewaan fans Tiga Singa itu pun diluapkan saat laga pamungkas Inggris di Grup D saat melawan Kosta Rika. Pertandingan ini memang sudah tak berarti bagi kedua tim yang berbeda nasib itu.

Banyak fans yang rela memberikan tiketnya kepada orang lain. Mereka lebih memilih untuk rekreasi ke pantai sambil mengganti slogan Inggris, `Football Coming Home`, menjadi `England Coming Home` alias `Inggris Pulang ke Rumah`, daripada menonton langsung laga Inggris vs Kosta Rika di Estadio Meneirao, Selasa (24/6/2014).

Sementara di Inggris, kafe-kafe yang biasanya ramai menggelar nonton bareng (nobar) terlihat kosong. Bahkan, di salah satu lokasi nobar, hanya dihadiri satu penonton saja. Padahal, sudah disediakan layar lebar untuk menyaksikan perjuangan tim asuhan Roy Hodgson itu.

Inggris mengalami kekalahan 1-2 saat melawan Italia di laga perdana Grup D. Mereka pun kembali kalah dengan skor yang sama saat melawan Uruguay. Dua gol kemenangan Uruguay dicetak Luis Suarez, striker yang merumput di Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini