Sukses

Ada Pemain Inggris Disebut Ogah Main di Piala Dunia 2014

Harry Redknapp menyebut ada pemain Inggris yang tak mau tampil di Piala Dunia.

Liputan6.com, Natal: Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan. Menurutnya, ada pemain timnas Inggris yang tidak ingin bermain di Piala Dunia 2014.

Tiga Singa (sebutan Inggris) sudah dipastikan tersingkir di Piala Dunia 2014. Dari dua laga yang sudah dijalani, Inggris belum bisa meraih kemenangan.

Redknapp mengatakan, hal itu terjadi karena ada beberapa pemain Inggris yang tidak tampil di Piala Dunia 2014. Sayangnya, eks pelatih Tottenham itu tidak menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

"Mereka datang kepada saya sepuluh hari sebelum pertandingan. Mereka pun berkata, saya tidak ingin bermain dalam permainan itu. Kemudian saya berkata: Anda bermain untuk negara, Anda harusnya bermain," kata Redknapp kepada Radio 5, dikutip dari 101greatgoals.

"Pacar saya memiliki bayi berusia empat minggu. Saya tidak mau bermain (menirukan ucapan pemain yang dimaksud). Itu merupakan sebuah kenyataan dan membuat Anda bertanya-tanya," sambung pria berusia 67 tahun tersebut.

Mendengar kabar tersebut, kapten Inggris, Steven Gerrard marah dan menuntut Redknapp untuk menyebut pemain yang dimaksud.

"Jika dia tidak menyebut nama mereka, saya tidak akan menjawab itu. Jika itu terjadi, tentu sangat menjijikkan. Bagi saya, jika ada seseorang yang tidak ingin bermain, dia tidak pantas berada di Piala Dunia," kata Gerrard dengan nada tinggi.

"Siapa nama mereka? Aaron Lennon" Kyle Walker? Andros Townsend? Saya tidak tahu siapa yang dia maksud," tutup pemain Liverpool tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini