Sukses

Podolski Kagum dengan Fans Arsenal

"Saya juga menyukai warna Arsenal, saya menyukai warna merah dan putih," ujar dia.

Liputan6.com, Fortaleza: Lukas Podolski mengaku sangat senang dapat merumput bersama Arsenal. Ia merasa telah mendapat dukungan lebih dari para fans Arsenal.

"Ya saya sangat mencintai fans. Mereka telah baik pada saya, selalu mendukung saya di stadion dan kapan pun saat saya bertemu mereka di jalan," kata Podolski seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (22/6/2014).

Pemain Timnas Jerman ini juga mengaku senang dapat mengenakan jersey The Gunners. Pasalnya, warna kebanggaan klub berjuluk Meriam London itu adalah warna favoritnya.

"Saya juga menyukai warna Arsenal, saya menyukai warna merah dan putih," ujar Podolski.

Sebelum bergabung dengan Arsenal di musim 2012/2013 lalu, Podolski sempat membela Bayern Muenchen. Akan tetapi, performa pemain berusia 29 tahun itu tidak terlalu memukau.

Bergabung dengan Arsenal membuat Podolski untuk kali pertama menginjakkan kaki di Liga Premier Inggris. Ia mengaku telah mendapat banyak bantuan dari rekan senegaranya, Per Mertesacker.

"Sangat tidak mudah ketika Anda pertama kali datang ke sebuah klub baru, terlebih di negara baru," ucap mantan penyerang FC Koln itu. "Saya pikir saya sudah cukup baik, Mertesacker telah banyak membantu saya untuk memulainya dan saya merasa sangat nyaman di sini. Saya senang berada di klub dan di kota ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini