Sukses

Neymar Tak Sengaja Sikut Modric

Sang pengadil lapangan hanya memberikan kartu kuning usai kejadian di laga perdana tersebut.

Liputan6.com, Fortaleza: Neymar mengaku tidak sengaja saat menyikut Luka Modric dalam laga pembuka Piala Dunia 2014, Kamis (12/6/2014) lalu. Itu sebabnya ia merasa tak perlu minta maaf terkait tindakannya tersebut.

Beberapa pemain Kroasia langsung memprotes wasit usai Neymar menyikut Modric. Pasalnya, sang pengadil lapangan hanya memberikan kartu kuning usai kejadian itu.

"Kejadian itu tidak sengaja. Lagipula posisi wasit dekat dengan kami. Jika dia melihat saya membahayakan, pasti dia memberikan peringatan yang lebih keras," kata Neymar seperti dilansir Times of India.

Kartu kuning yang diterima Neymar membuatnya harus berhati-hati di laga lawan Meksiko. Pasalnya, jika ia kembali menerima kartu kuning maka ia dipastikan absen dalam laga terakhir grup lawan Kamerun.

"Saya akan bermain seperti biasanya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika saya memikirkannya maka mungkin hasilnya bisa lebih buruk," katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini