Sukses

Aji Santoso Jagokan Jerman dan Brasil

Aji menyatakan Piala Dunia 2014 ini akan hadir banyak tim kuda hitam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelatih timnas U-23 Aji Santoso menjagokan Jerman dan tuan rumah Brasil dalam piala dunia 2014. Ia melihat timnas Jerman dan Brasil dapat berjumpa pada laga final piala dunia tahun ini.

Aji menyebut dua timnas tersebut menjadi pilihannya di tengah banyaknya tim yang bermain bagus pada laga awal. "Secara pribadi saya memilih Jerman dan Brasil. Tapi Jerman belum main ya. Ya saya pilih dua tim itu," ujar Aji usai latihan di stadion UNY Senin (16/6/2014).

Namun Aji menyatakan Piala Dunia 2014 ini akan hadir banyak tim kuda hitam. Tim seperti Kosta Rika dapat membuat kejutan saat mengalahkan Uruguay dengan skor telak.

Selain itu Aji menilai Belanda menjadi tim dengan permainan yang memuaskan. Terlebih bisa mengalahkan Spanyol dengan skor yang telak. Ia menyebut kondisi ini menjadi kejutan pada Piala Dunia di Brasil. "Banyak sekali kejutan di Piala Dunia. Belanda dan Kosta Rika berhasil mengalahkan dengan skor telak ini jadi akan kejutan tersendiri," ujar Aji.

Terhadap gelaran piala dunia, Aji tidak melarang pemainnya untuk menonton pertandingan piala dunia yang ditayangkan pada pagi hari. Ia hanya meminta pemain mengerti jadwal latihan saat aksn menyaksikan laga piala dunia.

Aji hanya melarang pemain begadang nonton pertandingan Piala Dunia jika esok hari latihan Timnas. "Kalau nanti kan besok hanya latihannya sore saja. Tapi kalau pas esoknya latihan ya saya larang begadang," ujar Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini