Sukses

Ponaryo Langsung Perkuat Persija Saat Lawan Sriwijaya

Ini adalah kali kedua Ponaryo memperkuat Persija.

Liputan6.com, Jakarta: Amunisi baru Persija Jakarta, Ponaryo Astaman dipastikan bisa memperkuat Macan Kemayoran saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat, Minggu (8/6/2014).

Persija dipastikan mendapatkan Ponaryo dari PSM Makassar dengan status sebagai pemain pinjaman pada Jumat, 6 Juni 2014. Ponaryo pun sudah terdaftar di PT Liga Indonesia sebagai pemain Persija.

"Ponaryo sudah bisa bermain untuk Persija saat melawan Sriwijaya. Dia sudah bersama kami," kata asisten pelatih Persija, Hendri Susilo saat dihubungi Liputan6.

Namun, keputusan mantan pemain Timnas Indonesia bermain atau tidak saat melawan "Laskar Wong Kito" berada di tangan pelatih Benny Dollo. Keputusan untuk menetapkan Ponaryo dalam susunan pemain inti akan diputuskan sehari sebelum pertandingan.

"Kami akan berlatih besok. Setelah berlatih, kami baru bisa mengambil kesimpulan dan keputusan yang semuanya ada sama Bendol (sapaan akrab Benny Dollo)," tegas Hendri.

Ini adalah kali kedua Ponaryo memperkuat Persija. Sebelumnya, gelandang berusia 34 tahun itu memperkuat Persija pada musim 2008-09. Kala itu ia mencetak satu gol dari 32 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.