Sukses

Ketika Messi "Disembah" Pemain Lawan

Setelah menyembah Messi, Guerra langsung memeluk sang bintang.

Liputan6.com, Buenos Aires: Meski pada musim 2013/2014 Lionel Messi kurang berjaya bersama Barcelona nama besarnya masih membuat pemain lawan segan. Saat tim nasional Argentina beruji coba dengan Trinidad & Tobago ada kejadian unik yang dialami Messi sebelum pertandingan dimulai.

Salah Satu pemain Trinidad Atuallah Guerra terlihat "menyembah" Messi. Kejadian ini berlangsung saat pemain-pemain Argentina hendak menyalami punggawa Trinidad. Ketika Messi akan menyalami Guerra, mendadak sang pemain membungkuk "menyembah".

Setelah "menyembah" Messi, Guerra langsung memeluk sang bintang. Guerra hanya membungkukkan badan dan memeluk Messi saja. Sedangkan 10 pemain Argentina lainnya cuma disalaminya. Demikian dilansir Yahoo Sports.

Kejadian aneh saat sesi jabat tangan seperti ini pernah terjadi di ajang Olimpiade 2012 pada cabang bola basket. Saat itu bintang timnas Amerika Serikat Kobe Bryant dibuat kaget dengan ulah pemain Tunisia saat berjabat tangan seusai pertandingan. Sang pemain langsung menyodorkan sepatunya untuk ditandatangani oleh Bryant.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini