Sukses

Liverpool Beli Lambert, Borini Tetap Tak Mau Pergi

Striker asal Italia itu sukses menyelamatkan Sunderland dari degradasi dan menjadi finalis Piala Liga.

Liputan6.com, Liverpool: Kehadiran Ricky Lambert ternyata tak membuat Fabio Borini cemas. Menurut sang agen, Marco De Marchi, striker asal Italia itu akan tetap bertahan di Liverpool musim depan.

Ya, Lambert menjadi pemain baru pertama bagi The Reds musim depan. Striker timnas Inggris itu diharapkan menjadi alternatif bagi duet Luis Suarez-Daniel Sturridge.

Padahal Borini sendiri sudah kembali ke Liverpool setelah dipinjamkan ke Sunderland musim lalu. Terlebih ia bermain bagus setelah membawa Sunderland lolos dari degradasi dan menjadi finalis Piala Liga.

"Apakah kehadiran Lambert akan menutup pintu bagi Borini? Saya rasa tidak. Borini berperan besar menyelamatkan Sunderland. Itu sebabnya Brendan Rodgers sangat memujinya," kata De Marchi seperti dilansir Express.

"Jadi setelah liburan, Borini akan kembali ke Liverpool dan bermain dengan kostum penuh sejarah milik The Reds. Borini ingin bersaing dengan siapapun di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.