Sukses

Ini Harapan Lambert Bersama Liverpool Musim Depan

penyerang berusia 32 tahun itu menjelaskan kalau dirinya bersedia menerima peran apapun yang diberikan.

Liputan6.com, Liverpool: Rickie Lambert memiliki harapan dengan klub barunya, Liverpool. Mantan pemain Southampton mengatakan kalau dirinya akan membawa The Reds juara Liga Premier musim depan (2014-2015).

Penyerang berusia 32 tahun tersebut diboyong ke Anfield seharga 4 juta pound atau sekitar Rp 79 miliar dengan masa kontrak dua tahun. Ini artinya, Liverpool membawa pulang pemain yang pernah mereka depak 17 tahun silam.

Lambert optimistis bisa membawa Liverpool merenggut trofi Liga Premier, setelah musim lalu sudah begitu dekat di ambang juara dan hanya kalah dua poin dari Manchester City di pekan terakhir.

"Saya bergabung dengan klub ini untuk memberikan konrtribusi berarti. Mereka melalui musim yang mengagumkan dan cuma kalah tipis dalam perburuan gelar juara," kata Lambert seperti dilansir Liverpool Echo.

Selain itu, Lambert menjelaskan kalau dirinya bersedia menerima peran apapun yang diberikan manajer Brendan Rodgers.

"Saya berharap bisa membantu dan mendorong klub untuk bisa mendapatkan gelar juara. Itulah impian semua pemain dan saya yakin dapat melakukannya," ucap Lambert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Rickie Lambert