Sukses

Istri van Gaal Mulai Berburu Rumah di Manchester

Alderley Edge dikenal sebagai kawasan elite di pinggir kota Manchester.

Liputan6.com, Manchester: Istri Louis van Gaal, Truus bergerak cepat setelah sang suami dipastikan melatih manajer MU musim depan. Ia langsung terbang ke Manchester untuk berburu rumah yang akan ditinggali bersama keluarganya.

Dilansir Daily Mail, Truus terlihat mencari rumah di kawasan Alderley Edge, pinggir kota Manchester ditemani beberapa pengawal. Kawasan elite ini memang menjadi favorit bagi para pemain dan staf MU dan juga Manchester City.

Alex Ferguson, Rio Ferdinand, dan Michael Carrick masih tinggal di sini. Sementara Mario Balotelli dan Roberto Mancini juga pernah di sana selama berkarier di City.

Rupanya tidak mudah bagi Truus untuk mencari rumah di Alderley Edge. Beberapa kali ia tertangkap kamera sedang memutari kawasan itu sembari berbincang dengan pengawalnya.

Kawasan Alderley Edge bukan kawasan yang murah untuk dihuni. Rata-rata harga sebuah rumah di sana mencapai 1,5 juta pound atau Rp 29 miliar.

Van Gaal akan mulai bekerja di MU usai Piala Dunia. Manajer asal Belanda itu dikontrak selama tiga tahun untuk membawa MU kembali berprestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini