Sukses

Liverpool Resmi Dapatkan Lambert

The Reds membelinya dari Southampton dengan harga Rp 78 miliar.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool akhirnya resmi mendapatkan striker timnas Inggris, Rickie Lambert. The Reds membeli Lambert dengan harga empat juta pound atau Rp 78 miliar dari Southampton.

Lambert sebenarnya bukan pemain baru di Liverpool. Dia pernah menjadi pemain akademi klub ini sebelum dilepas pada usia 15 tahun.

Kini ketajaman Lambert membuatnya kembali ke Anfield. Liverpool tergoda karena Lambert telah mencetak 106 gol dari 207 penampilannya bersama Soton di kompetisi domestik.

"Saya tidak percaya bisa kembali ke sini. Liverpool selalu saya cintai seumur hidup saya," kata Lambert seperti dilansir laman resmi klub.

"Jujur saya tidak menyangka kesempatan membela Liverpool kembali datang. Saya akan fokus setiap menitnya di lapangan. Saya tahu besarnya klub ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Rickie Lambert

Video Terkini