Sukses

Mabuk, Bintang Dortmund Ini Mengaku Kencingi Lobi Hotel

Awal bulan lalu ia juga kedapatan melemparkan kebab ke muka suporter Cologne.

Liputan6.com, Dortmund: Tindakan memalukan dilakukan bintang Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz. Ternyata pemain berusia 25 tahun itu kencing sembarangan di lobi hotel usai timnya kalah dari Bayern Muenchen di final Piala DFB Pokal, 17 Mei lalu.

Seorang saksi mata melihat langsung kejadian itu sekitar pukul enam pagi waktu setempat. Selain mengencingi lobi hotel Berlin, Grosskreutz juga sempat membuat keributan dengan tamu hotel lain yang ketenangannya terganggu.

Namun, saat itu Grosskreutz tidak ditangkap karena sudah kabur lebih dulu sebelum polisi tiba. Kini Grosskreutz pun minta maaf atas perbuatannya.

"Saya sangat frustrasi usai pertandingan karena ingin sekali meraih trofi.  Sehingga saya hilang kendali. Sekarang saya menyesal dan mau minta maaf," kata Grosskreutz seperti dilansir Metro.

Pemain berusia 25 tahun ini memang dikenal punya perilaku yang buruk. Awal bulan lalu ia juga kedapatan melemparkan kebab ke muka suporter Cologne.

"Kami akan berbincang dengan Grosskreutz dengan serius. Seorang pemain timnas adalah teladan dan kami tidak ingin kejadian ini terulang lagi," kata pelatih Jerman, Joachim Low.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini