Sukses

Lineup Indonesia U-19 Vs Yaman U-19: 3 Pemain Garuda Jaya Absen

Uji coba ini akan sangat berarti bagi Indonesia untuk mengetahui kekuatan calon lawan mereka di Piala Asia UI-19.

Liputan6.com, Yogyakarta: Tim Nasional U-19 Indonesia bakal malakoni uji coba untuk ke-20 kalinya. Lawan yang dihadapi adalah Yaman U-19 di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman, Jumat (23/5/2014) malam WIB.

Setelah uji coba terakhir melawan Myanmar di Jakarta pada 7 Mei 2014, penampilan Garuda Jaya akan lebih bugar. Oleh karena itu, Evan Dimas cs bakal bermain dalam kondisi terbaik.

Seperti halnya Indoensia, Yaman juga akan tampil di Piala Asia UI-19 2014, yang menempatu Grup A bersama tuan rumah Myanmar, Iran, Thailand. Sementara Indonesia, berada di Grup B bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab.

Maka dari itu, uji coba ini akan sangat berarti bagi Indonesia untuk mengetahui kekuatan calon lawan mereka di Piala Asia UI-19 yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Kendati demikian, tiga pemain timnas U-19 yang cidera tidak masuk lineup. Tiga pemain tersebut adalah Dimas Drajad, Eriyanto dan Yabes Roni M yang sebelumnya cidera hamstring.

Wasit yang memimpin pertandingan antara timnas Indonesia dan Yaman langsung dipimpin oleh Handri Kristanto.

Berikut susunan pemain Indonesia U-19 Vs Yaman U-19:

Indonesia U-19: Ravi Murdianto (GK); Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchu Rochman, Evan Dimas (C), Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Muhammad Syahrul Kurniawan, Maldini, Hansamu Yama Pranata, Paulo Oktavianus Sitanggangg, Zulfiandi, Ilham Udin  Armayin

Yaman U-19: Salem Gama Mohamad Ali Al Harsh(GK), Alawi Zein Saleh Fadaq, Alaadin Noman Abdullah Mahdi (C), Gehad Mohammed Abdulrab Ahmed, Osamah Ahmed Hezam Anbar, Ahmed Abdulhakim Ahmed Al Sarori, Abd Yassen Abdarahman Esmail, Mohammad Gamal Abdullah Salem, Akram Najib Yahya Al Bahri, Tawakul Akbar Gaffar AbdulRazzaq, Aimin Dahrog

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.