Sukses

Ronaldo Tampil Bugil Bersama Irina di Sampul Majalah

Jika biasanya Irina yang selalu tampil penuh sensasi, kini giliran Ronaldo yang tampil hot.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk, membuat kehebohan bersama. Mereka tampil syur saat menjadi model  sampul di sebuah majalah terkenal, Vogue.

Jika biasanya Irina yang selalu tampil penuh sensasi, kini giliran Ronaldo yang tampil hot. Bintang Portugal itu tampil polos alias bugil di sampul majalah tersebut.

Namun, meski tampil bugil, tubuh atletis Ronaldo tertutupi tubuh Irina yang berdiri di depan kekasihnya itu. Irina sendiri tampil mengenakan busana warna putih. "Kemewahan dan sepakbola", begitu judul yang ditampilkan majalah Spanyol itu.

Dalam sesi pemotretan lain, kedua insan ini pun tampil sangat hot. Keduanya tampil topless dan hanya mengenakan celana dalam.

Ronaldo saat ini tengah bersiap menghadapi laga pamungkas Liga Champions untuk melawan rival sekotanya, Atletico Madrid. Selain itu, mantan bintang Manchester United itu juga bersiap menghadapi Piala Dunia Brasil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini