Sukses

Giggs Bakal Bertemu Van Gaal di Belanda

Saat ini Van Gaal memang menjadi favorit sebagai manajer MU selanjutnya.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs dikabarkan bakal bertemu Louis Van Gaal dalam waktu dekat. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk membahas masa depan jajaran staf pelatih Manchester United, kelak jika Van Gaal jadi membesut The Red Devils.

BBC Sport melaporkan, keduanya akan bertemu di Belanda pada Rabu (14/5/2014). Pasalnya, negosiasi manajemen MU dengan Van Gaal sudah mencapai tahap akhir, sehingga perlu ada penjelasan mengenai jajaran staf pelatih.

Ada kecenderungan Giggs menginginkan Van Gaal mempertahankan beberapa staf yang ada sekarang ini, yaitu Phil Neville, Chris Woods, Paul Scholes dan Nicky Butt. Termasuk Giggs sendiri yang diminta manajemen MU menjabat sebagai asisten manajer.

Ya, saat ini Van Gaal memang menjadi favorit sebagai manajer MU selanjutnya, menggantikan David Moyes yang dipecat bulan April silam. Sementara Giggs yang diplot sebagai manajer sementara, mampu membangkitkan mental Patrice Evra dan kawan-kawan dalam empat laga terakhir di Liga Premier.

Van Gaal sendiri saat ini masih menjabat pelatih timnas Belanda. Pelatih berusia 62 tahun itu kini tengah konsentrasi memoles The Flying Dutchmen yang akan tampil di Piala Dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini