Sukses

Sikut Lawan, Ramires Akhiri Musim Lebih Cepat

Aksi sikutnya kepada Sebastian Larrson berujung sanksi.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Ramires akhirnya harus mengakhiri musim lebih cepat usai mendapatkan sanksi larangan bermain empat kali. Sanksi ini didapatkan setelah FA memvonis Ramires bersalah usai menyikut pemain Sunderland, Sebastian Larsson di kekalahan 1-2 Chelsea dari Sunderland akhir pekan lalu.

Gelandang asal Brasil berusia 27 tahun itu menyikut Larsson di akhir pertandingan. Meski tak terpantau wasit, aksi tersebut menjadi sorotan panel wasit yang langsung menyidangkan aksi kekerasan Ramires tersebut.

"Gelandang Chelsea Ramires sudah menerima tuduhan aksi kekerasan saat kehilangan bola yang tak terpantau wasit tapi terlihat di video," begitu bunyi pernyataan resmi FA seperti dikutip kickoff.com, Sabtu (26/4/2014).

"Pelanggaran itu terjadi saat Chelsea melawan Sunderland di Stamford Bridge 19 April lalu. Ramires akan mendapatkan sanksi larangan tampil empat laga yang akan segera berlaku dalam waktu dekat. Tiga laga karena pelanggarannya ini plus satu laga atas dikartumerahnya Ramires di Villa Park bulan lalu."

Ini membuat Ramires bakal absen di sisa tiga laga Chelsea, meski dia bisa tampil di Liga Champions. Tak hanya Ramires, Jose Mourinho dan asistennya Rui Faria pun terancam sanksi. Mereka punya waktu sampai Senin untuk menjawab tuduhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ramires

Video Terkini