Sukses

Moyes Bakal Jual Kagawa

Kagawa masuk daftar pemain yang akan dilego MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester: Buruknya prestasi Manchester United musim ini membuat manajer David Moyes berniat merombak tim pada bursa transfer musim panas nanti. Moyes akan mendatangkan beberapa pemain baru. Kedatangan pemain baru ini membuat MU harus mendepak sejumlah pemain yang dinilai sudah tidak berguna lagi.

The Mail on Sunday merilis daftar pemain yang kemungkinan besar tidak akan di Old Trafford lagi musim depan. Yang mengejutkan, pemain asal Jepang Shinji Kagawa masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas.

Padahal Kagawa akhir-akhir ini tampil cemerlang. Eks pemain Borussia Dortmund itu menuai pujian dari fans MU setelah mampu menampilkan kerjasama apik dengan Juan Manuel Mata.

Selain Kagawa, pemain yang bakal pergi antara lain Rio Ferdinandi, Patrice Evra, Javier Hernandez, Luis Nani, Wilfried Zaha dan Anderson. Dua nama terakhir memang sudah tidak dibutuhkan oleh Moyes lagi. Zaha dan Anderson tengah dipinjamkan ke klub lain sejak Januari lalu.

Ferdinand dan Evra kontraknya akan habis akhir musim nanti dan kemungkinan dilepas karena kinerjanya sudah mulai menurun. Adapun Nani dan Hernandez musim ini memang lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Satu nama lagi yang juga akan meninggalkan Od Trafford di akhir musim adalah winger veteran Ryan Giggs. Pria Wales itu diperkirakan bakal gantung sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini