Sukses

Jelang Islah, Viking dan The Jak Sholat Jumat Berjamaah

"Dengan semangat islah ini bisa memperstukan the jak dan bobotoh," kata seorang bobotoh.

Liputan6.com, Bogor: Jelang islah atau kesepakatan damai antara suporter Persib Bandung atau Viking, dengan Persija yang disebut The Jak Mania, suasana tetap kondusif.

Hal tersebut terlihat saat kedua seteru abadi itu menunaikan Sholat Jumat bersama di Masjid Al-Muhajirin Mapolres Bogor, Kecamatan Cibinong, Jumat (11/4/14).

Pantauan Liputan6.com, kedua belah kubu berbaur dengan semua jamaah dan terlihat khusuk menunaikan kewajiban shalat Jumat. Selesai sholat, tampak ada beberapa suporter The Jak dan Viking terlihat ngobrol.

Salah seorang bobotoh, Robby berharap islah yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar. Kemudian apa yang menjadi tujuan bisa terwujud. "Dengan semangat islah ini bisa memperstukan the jak dan bobotoh," pungkasnya.

Ketua umum Viking, Heru Joko menyambut baik islah perdamaian ini. "Saya optimis perdamaian bisa terwujud. Ini hari baik," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan ketua umum The Jak, Larico Rangga Mone yang juga optimistis dengan perdamaian dengan suporter Persib. "Saya juga optimis, perdamaian ini sudah terus kami lakukan kepada semua suporter The Jak," tuturnya.

Islah perdamaian antara suporter Persib dan Persija dihadiri oleh para petinggi dari kedua suporter. Dari pihak suporter Persib, hadir Ketua Umum Viking, Heru Joko dan Komisaris PT. Persib Bermartabat, Kuswara S. Karyono.

Sedangkan pihak suporter Persija, diwakili oleh Ketua Umum The Jak, Lariko Rangga Mune, Wakil Ketua Umum Ricard Ahmad, Bendahara Umum Suryadi serta Koordinator Wilayah se-Jabodetabek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini