Sukses

Kisah Messi: Cinta Bersemi di Hari Natal [4]

Messi berjumpa kembali cinta masa kecilnya, Antonella Roccuzzo, pada perayaan Natal 2009. Apa yang selanjutnya terjadi?

Liputan6.com, Barcelona: Usianya menginjak 22 tahun. Bocah cengeng yang menjelma jadi Pemain Terbaik Dunia itu pulang ke Rosario, Argentina. Ia hendak merayakan natal bersama keluarganya. Tak disangka, ia bertemu seseorang spesial di sana.

Bocah yang tak lain adalah Lionel Messi itu berjumpa kembali cinta masa kecilnya, Antonella Roccuzzo, pada perayaan Natal 2009. Messi dan Antonella sudah mengenal sejak usia 5 tahun. Keluarga keduanya cukup dekat.

Antonella adalah sahabat dari sepupu Messi, Lucas Scaglia. Intinya, Messi dan Antonella tumbuh bersama. Namun, keduanya harus berpisah karena Messi masuk akademi Barcelona kala remaja.

Saat Messi membangun karier di Spanyol, Antonella melewati hari-harinya dengan sederhana di Argentina. Ia adalah mahasiswi jurusan gizi dan penggemar berat klub Newell’s Old Boys. Cinta mereka pun bersemi saat keduanya bertemu lagi di akhir 2009.

Kala itu, Messi sebenarnya sempat digosipkan memiliki hubungan dengan beberapa model seksi Argentina seperti Macarena Lemos dan Luciana Salazar. Namun, sang pemain membantahnya. "Aku memang punya pacar. Tapi, ia tinggal di Rosario (kampung halaman Messi),"  ucap bintang Barcelona tersebut.

Meskipun mencoba untuk tetap low profile, namun majalah-majalah Argentina terus menampilkan foto pasangan itu berjalan di pantai atau kehidupan sehari-hari mereka. Keduanya juga terlihat bersama di Karnaval Sitges.

Meski pacaran, namun Antonella tetap tinggal di Argentina. Ada kalanya ia mengunjungi Messi, begitu juga sebaliknya. Keduanya juga punya apartemen mewah di Buenos Aires.

Pada 2 Juni 2012, Messi yang membela Argentina merayakan golnya ke gawang Ekuador dengan gaya unik. Ia memasukkan bola ke dalam jersey-nya. Kala itu Antonella dilaporkan telah hamil 12 minggu. Dan pada awal November, anak pertama Messi lahir. Ia memberinya nama Thiago.

"Hari ini aku orang jadi paling bahagia di dunia. Anakku telah lahir. Terima kasih kepada Tuhan atas karunia ini!" tulis Messi di akun facebook miliknya.

Bagaimana cerita selanjutnya dari perjalanan hidup Lionel Messi? Ikuti terus di kisahnya di Liputan6.com.

Baca Juga
Kisah Messi: Murid Ronaldinho yang Jadi Raja Dunia [3]
Kisah Messi: Bocah Cengeng yang Mencuri Hati Rijkaard [2]
Kisah Messi: Suntik Hormon Hingga Kontrak di Atas Serbet [1]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini