Sukses

Richard Gasquet Mundur dari Piala Davis

Ia mengalami nyeri pada punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Richard Gasquet mundur dari tim Piala Davis Prancis yang akan melawan Jerman pada perempat final di Nancy akhir minggu ini, karena mengalami nyeri pada punggungnya.

Petenis peringkat ke-11 dunia, Gasquet, mengalami nyeri pada punggungnya sehingga harus beristirahat sedikitnya delapan hari. Kapten tim Arnaud Clement memanggil dua orang untuk menggantikannya.

Mereka adalah Edouard Roger-Vasselin dan Michael Llodra. Mereka akan bergabung dengan Jo Wilfried Tsonga, Gail Monfils dan Julien Benneteau.

Jerman, yang mengalahkan Spanyol pada putaran pertama, juga diterpa cedera pemain, karena tiga pemain top mereka Tommy Haas, Philipp Kohlschreiber dan Florian Mayer tidak dapat mendukung tim negara mereka.

Prancis memenangi enam pertemuan terakhir dengan Jerman, termasuk empat pertandingan pada turnamen Grup Dunia. Jerman terakhir kali menang lawan Prancis pada 1938.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.