Sukses

Bek Persib Girang Diajak ke Spanyol Bersama Timnas

"Saya senang dan bersyukur, masih dipercaya untuk ikut seleksi lagi," ujar Supardi.

Liputan6.com, Bandung: Tujuh pemain Persib Bandung dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior untuk mengikuti pemusatan latihan yang diadakan pada 22 Maret-3 April 2014 di Valencia, Spanyol.

Ketujuh pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl yaitu I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Tantan, Ferdinand Sinaga, Firma Utina dan M. Ridwan. Mereka rencananya akan bergabung pada 19 Maret mendatang.

Salah satu bintang Maung Bandung, Supardi mengaku beryukur dapat kembali memperkuat Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan di Valencia, Spanyol.

"Saya senang dan bersyukur, masih dipercaya untuk ikut seleksi lagi," ujar bek kanan Persib itu seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Selasa (18/3/2014).

Mantan pemain PSMS Meda n itu bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan pelatih Timnas, Alfred Riedl.

"Yang pasti ingin memberikan yang terbaik buat Timnas. Harapannya semoga pelatih memberikan kepercayaan saja sama saya," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.