Sukses

Schalke Sudah Lempar Handuk Hadapi Madrid

Mereka sudah kalah 1-6 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid: Schalke 04 ternyata sudah lempar handuk jelang laga leg kedua Liga Champions lawan Real Madrid, Selasa (18/3/2014). Maklum, di leg pertama Julian Draxler dan kawan-kawan sudah kalah 1-6 dari raksasa Spanyol tersebut.

Ya, Schalke tidak mau berharap keajaiban untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mereka mengaku akan konsentrasi di Bundesliga untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Bermain di Santiago Bernabeu adalah mimpi setiap pemain. Tapi kami tak lagi bergairah karena sudah kalah 1-6," kata Draxler seperti dilansir Marca.

Bahkan, Draxler membocorkan timnya tidak akan menurunkan skuat utamanya lawan Madrid. The Miners hanya menjalani laga ini untuk formalitas belaka.

"Bermain lawan Madrid dengan pemain cadangan terdengar bodoh. Tapi dalam rapat terakhir, pelatih bilang kalau Bundesliga merupakan yang utama. Jadi, kami mungkin bermain dengan skuat pelapis," ujarnya menjelaskan.

Meski demikian, Draxler berharap diturunkan di laga ini dan akan memberikan penampilan yang terbaik. "Saya sudah lama cedera dan sangat menyenangkan bola bisa bermain di Bernabeu. Semoga saja pelatih tidak mencadangkan saya," katanya berharap.

Baca Juga:

Daud Yordan Tidak Kecewa Jadwal Tarungnya Diundur
Mourinho Ogah Laga Chelsea Dipimpin Wasit Chris Foy
MU Terpuruk, Juan Mata: Badai Pasti Berlalu
Komentar Pele Dijuluki 'Pengkhianat Brasil Abad Ini'
Madrid Diklaim Incar Kiper Stoke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.