Sukses

Susunan Pemain Barca vs City: Semua Bintang Diturunkan

Dalam laga ini, baik City dan Barcelona menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. City butuh tiga gol untuk lolos ke perempat final.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona dan Manchester City harus menghadapi laga hidup mati dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (13/3/2014). Laga ini sendiri akan disiarkan langsung di SCTV.

Dalam laga ini, baik manajer City, Manuel Pellegrini menurunkan skuat utamanya di lini depan seperti David Silva, Samir Nasri dan Sergio "Kun" Aguero di lini depan. Ketiganya akan ditopang trio Fernandinho, Yaya Toure dan James Milner.

Tak berbeda jauh dengan City, Barcelona juga menurunkan skuat utamnya seperti duet Lionel Messi dan Neymar di lini depan. Sementara Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta akan menopang di lini tengah.

City butuh tiga gol untuk lolos ke perempat final karena di leg pertama mereka dikalahkan 0-2 oleh Barcelona di Etihad Stadium.

Berikut susunan pemain Barcelona kontra Manchester City:

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Fernandinho, Toure, Milner, Silva, Nasri, Aguero

Cadangan: Pantilimon, Clichy, Boyata, Garcia, Navas, Negredo, Dzeko

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets, Cesc, Iniesta, Messi, Neymar

Cadangan: Pinto, Song, Pedro, Alexis, Sergi Roberto, Adriano, Bartra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.