Sukses

Ditanya Soal Messi, Ini Jawaban Pellegrini

Sebelumnya dikabarkan, City siap membeli Messi Rp 3,1 triliun.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City  menepis isu akan mendatangkan Lionel Messi musim panas nanti. The Citizens menganggap rencana spektakuler tersebut belum ada di benak mereka.

Sebelumnya, harian Spanyol, El Confidencial, Kamis (6/3/2014) mengatakan City sudah menghubungi ayah sekaligus agen Messi, Jorge untuk membahas transfer ini.

City diberitakan bersedia untuk mengaktifkan klausul pembelian dari Messi yang mencapai angka 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,1 trilliun. City kabarnya juga sudah mengirim dua Direkturnya, Ferran Soriano dan Txiki Begiritsain untuk bernegosiasi dengan Messi.

Isu ini semakin berkembang karena bulan lalu, bek City Pablo Zabaleta juga menyatakan  sudah pernah membujuk sahabatnya Messi untuk merapat ke Etihad.

"Itu hanya rumor," kata Manuel Pellegrini sambil tertawa seperti diberitakan Football Espana.

Pelatih asal Cile itu juga enggan membahas kontrak pemain lainnya seperti Joleon Lescott dan Micah Richards yang akan habis akhir musim nanti. "Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah itu," tuturnya.

Baca Juga:
Juventus Ingin Lebarkan Sayap ke Asia
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Balotelli Sembuh dari Cedera Bahu
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Juventus dan Napoli Berebut Bek Man City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.