Sukses

Balotelli Sembuh dari Cedera Bahu

Nama Mario Balotelli dicantumkan ke dalam susunan pemain Milan yang akan menghadapi Udinese 9 Maret 2014.

Liputan6.com, Milan: Kabar gembira datang untuk AC Milan. Penyerang andalan mereka, Mario Balotelli telah keluar dari ruang perawatan setelah menjalani penyembuhan cedera bahu.

Balotelli cedera saat membela Milan di laga kontra Atletico Madrid, 20 Februari lalu. Akibatnya, ia tak bisa tampil saat I Rossoneri melakoni pertandingan melawan Sampdoria (23 Februari) dan Juventus (3 Maret).

Namun saat menghadapi Udinese nanti, Balotelli dipastikan kembali ke dalam skuat. Kendati demikian belum diketahui apakah nanti dirinya akan langsung dimainkan atau tidak.

Laga melawan Udinese akan digelar di Stadion Communale Friuli, 9 Maret 2014. Milan yang bakal bertindak sebagai tim tamu tentunya harus menang jika ingin menghidupkan peluang lolos ke kompetisi Eropa.

Saat ini, skuat asuhan Clarence Seedorf masih tertahan di peringkat 10 dengan mengantungi raihan 35 poin. Sedangkan kubu lawan ada di urutan 15 dan baru mengoleksi 28 poin.

Berikut, nama-nama pemain yang akan dibawa Seedorf ke laga Milan kontra Udinese;
Kiper: Abbiati, Amelia, Coppola
Bek: Abate, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata
Gelandang: Birsa, Emanuelson, Essien, Honda, Kaka, Montolivo, Muntari, Saponara
Penyerang: Taarabt, Balotelli, Pazzini, Robinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli