Sukses

Bintang Fulham Pamer Kemesraan dengan Kekasih Cantiknya di Wembley

Holtby (23) duduk di tribun bersama kekasihnya. Keduanya menikmati pertandingan Inggris vs Denmark. Mereka juga berfoto bersama.

Liputan6.com, London: Gelandang Tottenham Hotspur yang dipinjamkan ke Fulham Lewis Holtby pamer kemesraan dengan kekasih cantiknya Ann Charlott Alfs, pada laga Inggris vs Denmark, Kamis dinihari WIB (26/3/2014).

Holtby (23) duduk di tribun bersama kekasihnya. Keduanya menikmati pertandingan Inggris vs Denmark. Mereka juga berfoto bersama.

"Inggris vs Denmark! Setengah darahku vs setengah darah pacarku! Selamat menikmati pertandingan," tulis Holtby di akun instagram miliknya seperti dilansir Daily Mail.

Holtby yang berkewarganegaraan Jerman, memang memiliki darah Brasil. Begitu juga dengan kekasihnya Ann Charlott Alfs, yang memiliki campuran darah Denmark dan Jerman.

Laga Inggris vs Denmark sendiri dimenangkan The Three Lions. Gol semata wayang Tiga Singa dilesakkan oleh bomber Liverpool, Daniel Sturridge. Ini merupakan pertandingan terakhir Inggris sebelum Manajer Roy Hodgson memilih skuatnya untuk Piala Dunia 2014 Brasil.

Baca Juga:
PSSI Akui Indonesia Kekurangan Pelatih Berkualitas
Goetze Antar Jerman Menang Atas Chile
Gol Telat Sturridge Bawa Inggris Menang Atas Denmark
Neymar Hattrik, Brasil Gebuk Afsel
Pelemparan Botol Terjadi Usai Laga Timnas U-23 Vs Malaysia U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.