Sukses

Napoli dan Livorno Berbagi Poin

Skuat asuhan Rafael Benitez terlihat lebih menguasai pertandingan.

Liputan6.com, Livorno - Pertandingan Serie A pekan ke-26 yang mempertemukan tuan rumah Livorno menghadapi Napoli berakhir imbang 1-1, Senin (3/3) dinihari WIB.

Usai 30 menit babak pertama berjalan, Napoli berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Mertens melalui titik penalti tepatnya di menit ke-32 usai Goran Pandev dilanggar oleh Federico Ceccherini di kotak terlarang.

Akan tetapi, keunggulan napoli tidak berlangsung lama, lima menit berselang, penjaga gawang Napoli, Pepe Reina melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola, akibatnya gawang Napoli harus bobol berkat gol bunuh diri Reina.

Skuat asuhan Rafael Benitez terlihat lebih menguasai pertandingan. Hasilnya beberapa peluang berhasil diciptakan Pandev dan kawan-kawan. Namun rapatnya pertahanan Livorno belum dapat ditembus oleh penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Di pertengahan babak kedua, Benitez menarik keluar Pandev dan digantikan oleh Insigne guna mendapatkan tenaga baru di lini depan Il Partenopei.

Beberapa upaya pergantian pemain juga dilakukan oleh kubu Livorno. Namun di babak kedua Napoli berhasil menguasai permainan. Terbukti dengan adanya 15 tembakan dan tujuh diantaranya tepat mengarah ke gawang.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedua tim harus puas dengan hasil imbang setelah mereka bermain imbang dengan skor 1-1. Dengan hasil ini Il Partenopei menduduki peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin, sementara Livorno masih berada di peringkat 18 dengan raihan 20 poin.

Susunan Pemain
Livorno: Francesco Bardi;Federico Ceccherini, Emerson, Andrea Coda;Djamel Mesbah, Ibrahima Mbaye, Leandro Greco (Alfred Duncan 82'), Marco Benassi, Marco Biagianti; Paulo Sergio Betanin (Paolo Castellini 90'), Ishak Belfodil (Innocent Emeghara 77')

Napoli: Pepe Reina; Miguel Britos, Christian Maggio, Federico Fernandez, Faouzi Ghoulam; José Maria Callejón, Jorginho Frello, Dries Mertens, Marek Hamsik (Duvan Zapata 82'), Gökhan Inler; Goran Pandev (Lorenzo Insigne 70')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini