Sukses

Inter Lirik Pemain Buangan Chelsea

Pelatih Inter Walter Mazzarri tidak keberatan mengajukan penawaran 12,3 juta pound untuk membawa Mikel ke Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Milan Gelandang bertahan asal Nigeria John Obi Mikel kemungkinan tidak akan membela Chelsea lagi musim ini. Klub elit Italia Inter Milan sedang membidiknya untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Mikel pada musim ini terlempar dari tim utama Chelsea sejak kedatangan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu tidak suka dengan gaya main Mikel. Mourinho lebih memilih mendatangkan gelandang bertahan baru di Januari lalu yakni Nemanja Matic.

Gazzetta dello Sport melaporkan Inter siap menampung Mikel. Pelatih Inter Walter Mazzarri tidak keberatan mengajukan penawaran 12,3 juta pound untuk membawa Mikel ke Giuseppe Meazza.

Mazzarri memang berencana merombak tim di musim panas nanti untuk memperbaiki prestasi Inter yang terpuruk musim ini. Salah satu sektor yang bakal ditambal oleh Inter adalah lini tengah.

Mikel dibutuhkan oleh Mazzarri untuk menggantikan gelandang Esteban Cambiasso yang sudah termakan usia dan kemungkinan tidak akan dipertahankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.