Sukses

Penyerang Olympiacos Ini Menjadi Ancaman MU

Pemain berusia 21 tahun itu menyumbang 11 gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan mendapat ancaman besar saat tandang ke markas Olympiacos, Karaiskakis Stadium dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2014) dini hari WIB. Adalah penyerang tuan rumah, Michael Olaitan yang akan memberikan ancaman tersebut.

Kendati demikian, menurut pemain yang mengenakan kostum bernomor punggung 99 itu, dirinya akan tetap mengedepankan permainan tim, ketimbang aksi individunya.

"Dalam satu tim ada 11 pemain dan saya mungkin menjadi salah satunya. Untuk bisa meraih kemenangan, tentu kami harus tampil dengan sungguh-sungguh dan mengedepankan kolektivitas tim. Sebab lawan kami adalah klub besar," kata Olaitan seperti dilansir Hitc Sport, Selasa (25/2/2014).

Olympiacos tampil cukup produktif sepanjang musim ini. Setidaknya, tim asuhan Míchel tersebut telah mengoleksi 78 gol di Liga Super Yunani. Dan salah satu penyumbang gol terbanyak mereka adalah Olaitan.

Pemain berusia 21 tahun itu menyumbang 11 gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Padahal pemain asal Nigeria tersebut baru bergabung dengan Τhrylos pada awal musim ini.

Menariknya lagi, Olaitan selalu mencetak satu gol dari enam pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama Olympiacos sejak 18 Januari silam. Oleh karena itu, Olaitan jelas akan menjadi ancaman nyata bagi MU.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini
Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion WeekLawan Arab Saudi, Timnas Indonesia Siapkan 2 Skema'Osama bin Laden' Dukung Klub Liga Italia iniMU vs Olympiacos: Misi MU Pertahankan Rapor Bagus di Yunani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini