Sukses

Kelulusan CPNS Honorer K2 di Kabupaten Paser Sudah Bisa Dicek

Setelah merilis data kelulusan di NTT dan Maluku Utara, kini giliran hasil seleksi CPNS honorer di Kabupaten Paser, Kaltim yang diumumkan.

Jumlah instansi yang mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2) terus bertambah. Setelah merilis data kelulusan di dua provinsi yaitu Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Maluku Utara, kini giliran hasil seleksi CPNS honorer di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur yang diumumkan. 

Dalam daftar pengumuman yang dirilis Liputan6.com yang bekerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Jumat (21/2/2014), Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 menyatakan 193 orang honorer K2 di Kabupaten Paser lulus menjadi CPNS.

Pengumuman ini melengkapi kelulusan seluruh kabupaten di Kalimantan Timur yang telah dirilis terlebih dahulu pada Rabu 12 Februari 2014.  Sebelumnya, Panselnas juga telah merilis kelulusan tenaga honorer K2 untuk provinsi dan kabupaten/kota di wilayah Provinsi NTT dan Maluku Utara.

Di kedua provinsi itu meliputi 30 pemerintah daerah, yakni di Provinsi NTT tercatat untuk Pemprov, 19 kabupaten dan satu pemerintah kota. Sedangkan di Provinsi Maluku Utara meliputi pemerintah  provinsi, 6 Kabupaten dan 2 kota.  
 
Jika dikalkulasikan, sudah ada 31 provinsi yang mengumumkan hasil seleksi CPNS. Sisanya hanya tersisa tiga provinsi yaitu Maluku, Papua Barat dan Papua. Sementara di tingkat pusat, terdapat delapan Kementerian/Lembaga yang belum mengumumkan hasil tes yaitu:

  1.     Kementerian Pertahanan
  2.     Kementerian Pendidikan Nasional
  3.     Kementerian Kesehatan
  4.     Kementerian Agama
  5.     Kementerian Pekerjaan Umum
  6.     Sekretariat Jenderal (Setjen) Mahkamah Agung
  7.     Badan Pertanahan Nasional
  8.     Kepolisian Negara

(Ndw)

*
Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com


Baca juga:

Luapan Kekecewaan Honorer K2 yang Tak Lulus Jadi CPNS

Gagal Jadi PNS? Ada Lowongan 40 Ribu Pegawai Kontrak buat Honorer

Tidak Lulus CPNS, Honorer Daerah Mengadu ke KemenPAN-RB

Terbukti Palsukan Data, Honorer Bisa Dilaporkan ke Polisi

Stresnya Tak Lulus CPNS Honorer, dari Menangis Hingga Masuk RS

Hasil Seleksi CPNS Honorer K2 di Aceh dan Nias Sudah Bisa Dicek

Cek Daftar Kelulusan CPNS Honorer di 430 Instansi

Kenapa Tidak Semua Honorer K2 Diangkat Jadi PNS?

Mengabdi Belasan Tahun, Honorer Tua Resah Tak Lulus CPNS




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini