Sukses

Tolak Demo, Honorer K2 se-Indonesia Gelar Doa Bersama 25 Februari

Guna mencegah aksi demonstasi, Forum Honorer Indonesia (FHI) mengajak seluruh pegawai honorer se-Indonesia untuk menggelar doa bersama.

Kegagalan menjadi Pegawai Negeri Sipil tentu menyisakan rasa kecewa yang mendalam di hati para tenaga honorer kategori dua (K2). Penantian belasan bahkan puluhan kandas usai melihat

Sedih, kesal, kecewa tentu menyelimuti perasaan tenaga honorer. Apalagi ada dugaan banyak honorer yang lulus seleksi ternyata melakukan kecurangan.

Guna mencegah aksi demonstasi, Forum Honorer Indonesia (FHI) mengajak seluruh pegawai honorer se-Indonesia untuk menggelar doa bersama. Aksi tersebut dilakukan di tempat tugas masing-masing tepat pukul 09.00 WIB pada 25 Februari 2014.

Ketua FHI Hasbi mengimbau agar semua tenaga honorer dalam menyikapi hasil kelulusan CPNS K2 dengan cara elegan tanpa aksi demonstrasi.

"FHI telah menginstruksikan kepada koordinator wilayah dan daerah FHI agar tidak melakukan penggerakan massa, aksi demonstasi mengganggu keamanan, kenyamanan masyarakat dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang anarkis," kata Hasbi saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (20/2/2014),

Menurut Hasbi, FHI mengaku telah menyalurkan seluruh aspirasi para tenaga honorer ke e beberapa fraksi DPR RI, Komisi II DPR RI, DPD RI dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Dalam waktu dekat ini akan dilakukakan audiensi secara resmi.

"Diharapkan cukup perwakilan tenaga honorer melakukan audiensi ke DPRD masing-masing daerah guna menyampaikan hasil rekomendasi FHI," katanya. (Ndw)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.