Sukses

Dahlan: Ada yang Nggak Bisa Saya Ikuti dari Jejak Gita Wirjawan

Dahlan mengaku dirinya sejak lahir senantiasa hidup optimistis.

Tekanan publik agar menteri yang mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (Capres) 2014 terus bermunculan. Desakan ini mencuat setelah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memutuskan mundur dari jabatannya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan turut buka suara terkait keputusan koleganya di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II tersebut. Dahlan saat ini menjadi salah satu peserta Konvensi Capres Partai Demokrat.

"Ada yang bisa saya ikuti jejak pak Gita, ada yang nggak bisa saya ikuti jejak pak Gita," tegas dalam ketika mengomentari pengunduran diri Gita Wirjawan.

Menurut Dahlan, prinsip yang sama juga bisa saja berlaku pada Gita Wirjawan. Rekannya itu bisa juga mengikuti jejak Dahlan Iskan atau sebaliknya.

Dahlan memastikan , posisinya sebagai Menteri BUMN dan peserta Konvensi Capres Partai Demokrat takkan menimbulkan konflik kepentingan.

Bagi Dahlan, dirinya akan terus melanjutkan proses pencapresan yang dilalui melalui konvensi Partai Demokrat.

"Saya hidup sejak lahir optimis," ujarnya. (Yas/Shd)

Baca juga

Pengusaha Yakin Gita Wirjawan Mundur Bukan Gara-gara Beras

Ini Pilihan Pengusaha buat Gantikan Gita Wirjawan

Apa Kriteria Pengganti Gita Wirjawan Versi Akademisi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini