Sukses

Nexmedia Luncurkan NOS di Tahun Keduanya

TV berlangganan Nexmedia genap berusia 2 tahun pada 23 November 2013. Di usianya yang ke-2, TV kabel ini meluncurkan NOS.

Perusahaan TV berlangganan Nexmedia genap berusia 2 tahun pada 23 November 2013. Di usianya yang ke-2, TV kabel ini meluncurkan Nexmedia Operating System (NOS).

NOS ini akan diimplementasikan mulai 1 Desember 2013. Sistem tersebut bertujuan agar pelayanan yang diberikan oleh Nexmedia kepada pelanggan lebih baik lagi.

"Nexmedia dengan bangga meluncurkan sistem terbaru kami yaitu Nexmedia Operating System (NOS), yang bertujuan untuk membuat sistem internal kami terintegrasi sehingga akan lebih maksimal lagi dalam melayani pelanggan," ujar Bapak Andy Jobs, Director of Sales, Marketing and Product, dalam perayaan ulang tahun Nexmedia di SCTV Tower – Town Hall, Rabu (27/11/2013).

Acara tersebut juga diikuti seluruh manajemen dan karyawan Nexmedia yang juga dihadiri Sutanto Hartono selaku CEO PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK).

Bertepatan dengan ulang tahunnya pada 23 November 2013, Nexmedia mengadakan promo khusus ulang tahun. Promo itu untuk para pelanggan yang membeli paket Nexmedia tepat di hari ulang tahun Nexmedia di seluruh gerai penjualan Exhibition dan Modern Store yang tersebar di beberapa wilayah di Jadetabek.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 ini juga akan dirayakan bersama publik pada pertengahan Desember 2013 dengan tema Nonton Bola Seru. Ini sehubungan dengan Nexmedia memiliki hak siar Liga Inggris lengkap 380 pertandingan dari 20 klub Liga Inggris dan juga kompetisi bola bergengsi lainnya di seluruh dunia seperti Liga Champions, Liga Eropa, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Amerika, dan Liga Brasil.

Nexmedia merupakan anak perusahaan dari PT. Elang Mahkota Teknologi (EMTEK), yang juga mengelola perusahaan-perusahaan media seperti SCTV, Indosiar, O'Channel dan Liputan6.com. Nexmedia saat ini tersedia di wilayah Jadetabek. (Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.