Sukses

Mau Dapat Mainan Lego Ferrari? Yuk, Beli BBM Shell

Promosi terbaru Shell V-Power ini memperkenalkan 6 koleksi ekslusif LEGO model Ferrari yang dibuat berdasarkan kendaraan paling ikonik

Shell meluncukan promosi terbarunya dengan menggandeng Ferrari dan Lego Group. Promosi terbaru Shell V-Power ini memperkenalkan 6 koleksi ekslusif LEGO model Ferrari yang dibuat berdasarkan kendaraan paling ikonik dalam sejarah otomotif Ferrari.

"Kampanye ini mewakili antusiasme akan performa dan inovasi yang dimiliki oleh Shell maupun Ferrari dan Lego," ujar General Manager Retail Shell Indonesia Sammy de Guzman di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Enam koleks dari model-model ini antara lain Scuderia Ferrari Truck, Ferrari F40, Ferrari 150 Italia, Ferrari 458 Italia, Ferrari FXX dan Ferrarri 250GT Berlinetta. Dengan minimum pembelian bahan bakar Shell V-Power atau Diesel sebanyak 30 liter, pelanggan dapat membeli 1 dari 6 model Lego seharga Rp 40 ribu dengan model baru yang dilundurkan setiap hari Senin mulai tanggal 7 Oktober 2013 kemarin.

"Kami berpendapar bahwa mainan-mainan ini akan menjadi hadiah menarik bagi pelanggan kami, baik mereka yang merupakan penggemar Ferrari, olahraga otomotif maupun Lego," lanjutnya.

Sebagai bagian dari promosi, pada tanggal 25-27 Oktober 2013 di Mall Kota Kasablanka akan ditampilkan replika mobil Ferrari Formula One yang tersusun dari kepingan Lego. Dalam acara ini, pengunjung juga berkesempatan memenangkan 6 set lengkap koleksi model Ferraro edisi eksklusif dan voucher gratis V-Power.

"Mobil replika Lego Formula One ini akan berkeliling ke seluruh dunia untuk mendukung tawaran menarik dari 3 perusahaan ini," tandas Sammy. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.