Sukses

Cuan Langsung Buat Kamu! Saatnya Buka BRIFINE via BRImo dan Dapatkan Direct Reward-nya

BRIFINE by DPLK BRI menawarkan berbagai pilihan program dan investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko peserta.

Liputan6.com, Jakarta Pensiun merupakan masa yang dinanti-nanti dalam kehidupan, di mana kita dapat menikmati hasil dari kerja keras selama bertahun-tahun. Setiap orang tanpa kecuali pasti akan mengalami masa pensiun.

Namun tak setiap orang memiliki fasilitas dana pensiun. Berdasarkan data OJK (12/2023) peserta dana pensiun di Indonesia adalah sebesar 4,15 Juta masih relatif kecil jika dibandingkan dengan jumlah pekerja di Indonesia.

Untuk menjaga kualitas hidup yang nyaman dan stabil, perencanaan keuangan yang matang sejak dini perlu dilakukan, terutama dalam hal mempersiapkan masa pensiun.

Salah satu yang bisa diambil masyarakat untuk persiapan masa tua nanti adalah Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK). Sebagaimana diketahui, DPLK adalah badan hukum yang mengelola dana pensiun yang berasal dari iuran peserta baik peserta Perusahaan (pemberi kerja) maupun Individu.

Salah satu DPLK terbesar di Indonesia adalah BRI. Bank yang masuk dalam jajaran The Most Valuable and Strongest Global Brands by Brand Finance 2024 itu menjadi penyelenggara program pensiun melalui BRI Future Investment atau BRIFINE.

BRIFINE by DPLK BRI pun menawarkan berbagai pilihan program dan investasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko peserta. Selain itu, BRIFINE juga menawarkan beragam benefit seperti hasil investasi bebas pajak, return investasi yang optimal, kemudahan dan fleksibilitas dalam pemilihan paket investasi, serta akses portofolio investasi yang mudah dan transparan.

Tak hanya itu, saat ini BRIFINE juga hadir dengan penawaran spesial melalui program Cuan Langsung Buat Kamu (CLBK). Dalam penawaran spesial tersebut, kamu bisa mendapatkan direct reward bagi yang membuka rekening baru via BRImo dengan minimal iuran rutin sebesar Rp100.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Free Top Up Saldo DPLK Rp100.000

Nasabah bisa mendapatkan direct reward yang termasuk ke dalam program Cuan Langsung Buat Kamu (CLBK). Untuk mendapatkan direct reward tersebut, nasabah perlu melakukan pembukaan BRIFINE via BRImo dengan minimal iuran Rp100.000 selama periode program yaitu hingga 30 Juni 2024.

Selain itu, nasabah juga harus melakukan top up saldo awal minimal Rp100.000 di luar iuran rutin (top up dapat dilakukan H+1 hari kerja setelah pendaftaran). Reward tersebut berupa free top up saldo BRIFINE Rp100.000 selama kuota masih tersedia.

Nah, kamu ingin mendapatkan direct reward tersebut? Kamu bisa ikuti langkah mudah membuka BRIFINE via BRImo di bawah ini.

  1. Login BRImo dan buka fitur Investasi.
  2. Klik fitur DPLK dan pilih buka BRIFINE.
  3. Baca keuntungan, ketentuan, dan biaya lalu klik setuju.
  4. Isi data peserta dan masukkan PIN.
  5. Pembukaan BRIFINE sukses.

Mudah bukan langkah membuka rekening BRIFINE lewat BRImo? Saatnya unduh aplikasi BRImo untuk permudah transaksi finansial kamu, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.