Sukses

Gaya Lisa BLACKPINK Nenteng Helm, Ternyata Tas Branded Harga Rp 73 Juta

Lisa BLACKPINK, salah satu anggota populer dari grup musik Korea Selatan, kembali memperlihatkan pesona kebintangannya di ajang balapan F1.

Liputan6.com, Jakarta Lisa BLACKPINK, salah satu anggota populer dari grup musik Korea Selatan, kembali memperlihatkan pesona kebintangannya. Gaya Lisa BLACKPINK viral dalam acara F1 Miami Grand Prix yang digelar pada tanggal 5 Mei 2024.

Melalui sejumlah gambar yang tersebar luas, Lisa tampak hadir sebagai tamu VIP dan berkunjung ke paddock tim Red Bull. Di sana, ia tertangkap kamera berpose bersama pembalap andalan Red Bull, Max Verstappen.

Kehadirannya bukan sekadar sebagai penonton biasa, Lisa juga diamanahkan untuk mengibarkan bendera kotak-kotak di garis finis, suatu kehormatan yang hanya diberikan kepada tokoh-tokoh terkenal.

Sebelumnya, selebriti seperti David Beckham, Justin Bieber, dan Tom Holland telah mengemban tugas ini, dan kini giliran Lisa.

Meskipun acara tersebut dihadiri oleh beragam selebriti internasional, Lisa BLACKPINK menjadi salah satu dari sedikit artis Asia yang turut memeriahkan acara prestisius tersebut. Tampil dalam gaya yang memesona, Lisa mencuri perhatian banyak orang di balapan F1 tersebut.

 

Outfit Lisa BLACKPINKPada kesempatan itu, Lisa memilih mengenakan setelan jaket denim cokelat yang dipadukan dengan rok pendek dari desainer terkenal Acne Studios. Menurut informasi yang dibagikan oleh akun @blackpinks.style4 di media sosial, harga setelan jaket tersebut mencapai Rp19,9 juta, sementara rok pendeknya dibanderol seharga Rp11,7 juta.

Namun, gaya Lisa tidak berhenti di situ. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu boots Biot Metallic senilai Rp5 jutaan.

Selain itu, Lisa juga terlihat membawa sebuah tas bulat yang mirip dengan helm berwarna hitam dari brand ternama BOYY, sebuah aksesori yang tak luput dari sorotan.

Dikutip dari situs resmi BOYY, tas berbentuk helm sepeda motor ini terbuat dari lapisan kulit domba, dilengkapi ristleting, pegangan rantai logam pendek, dan tali kulit.

Harganya pun fantastis, yakni mencapai USD 4,577 atau setara Rp73,4 juta.

Kehadiran Lisa BLACKPINK dalam acara F1 Miami Grand Prix menjadi bukti akan daya tarik globalnya. Meskipun berasal dari industri hiburan Korea Selatan, Lisa mampu memukau dengan gaya dan pesonanya yang khas, menjadikan dirinya sebagai salah satu ikon mode dan gaya hidup yang diakui di kancah internasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Foto Bareng di Acara TAG Heuer, Resmi Go Public?

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kembali menghadiri acara bersama pada Sabtu, 3 April 2024. Acara yang digelar TAG Heuer di Miami, Florida tersebut jadi sorotan sebab keduanya diketahui datang dan berfoto bersama.

Lisa dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Prancis tersebut sejak Juli tahun lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi secara langsung, warganet dan para Blink meyakini mereka menjalin hubungan asmara lewat sejumlah unggahan di media sosial.

Sementara itu, acara yang berlangsung di Museum Rubell itu juga kedatangan sejumlah nama besar seperti Alexandra Daddario dan penyanyi Justine Skye. Dalam acara tersebut, Lisa berfoto berdampingan dengan Frederic dan CEO baru TAG Heuer, Julien Tornare, dan founder jenama mewah KITH, Ronnie Fieg.

Lantas, foto bersama keduanya itu jadi perbincangan hangat di kalangan fans yang sudah menanti-nanti kepastian rumor kencan Lisa sejak lama. Meski begitu, tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak soal hubungan mereka hingga saat ini.

Mengutip dari akun fanbasenya @namk_pj, Lisa tampil mewah mengenakan busana dari jenama Courreges serba hitam seharga Rp35 juta. Ia tampak menenteng tas tangan Louis Vuitton jenis Capucines East-West Mini warna hitam senilai Rp107 juta. Ia tak lagi terlihat membawa produk Celine sejak posisinya sebagai global brand ambassador digantikan oleh Danielle NewJeans.

Perempuan asal Thailand tersebut juga diketahui baru saja selesai kencan bersama dengan Frederic baru-baru ini. Unggahan terbaru Lisa di Instagram jadi bukti spekulasi warganet soal kegiatannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini