Sukses

Top 3: Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang

Berita mengenai lelang mobil Rubicon bekas Mario Dandy ini menjadi berita yang banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan segera mengadakan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler berwarna hitam yang sebelumnya dimiliki oleh Mario Dandy Satriyo.

Dikutip dari Pengumuman Lelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2024), mobil ini akan dilelang dengan harga Rp809.300.000.

Berita mengenai lelang mobil fenomenal ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Senin (22/4/2024):

1. Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan segera mengadakan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler berwarna hitam yang sebelumnya dimiliki oleh Mario Dandy Satriyo.

Dikutip dari Pengumuman Lelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2024), mobil ini akan dilelang dengan harga Rp809.300.000.

Mario sendiri adalah anak dari mantan Pejabat Kantor Pajak Rafael Alun Trisambodo, yang saat ini sedang menjalani hukuman karena kasus penganiayaan terhadap David, seorang petinggi GP Ansor.

Pengumuman mengenai lelang mobil Rubicon Wrangler ini telah diumumkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan lelang akan dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2024 pukul 10.00 WIB. Tempat pelaksanaan lelang adalah di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Awas! Beri Uang Kembalian Pakai Permen Bisa Dipenjara dan Denda Rp 200 Juta

Fenomena penggantian uang kembalian dengan permen, gorengan, atau benda lain masih sering terjadi di Indonesia oleh para pelaku usaha. Meskipun tindakan mengganti uang kembalian dengan permen ini dilarang oleh Pemerintah berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2011 tentang mata uang.

Keberadaan uang koin yang semakin jarang dalam transaksi masyarakat juga menjadi masalah dalam sistem uang kembalian saat berbelanja di warung.

Seharusnya, konsumen menerima uang kembalian dalam bentuk koin. Namun seringkali diberikan dalam bentuk permen atau benda lainnya. Padahal, tindakan ini termasuk dalam pengabaian hak-hak konsumen.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Rekrutmen KAI Dinyiyir Warganet, Bandingkan dengan Syarat Jadi Pejabat Negara

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka lowongan kerja besar-besaran pada 2024 ini. Rekrutmen KAI kali ini untuk program Management Trainee Tahun 2024.

Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 17 sampai 22 April 2024.

"KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Yang menarik dari program rekrutmen KAI ini adalah memiliki sejumlah persayaratan dengan 'spek dewa'. Seperti diantaranya IPK minimal haru 3,5 dari perguruan tinggi dengan akreditasi A. Kemudian kemampuan bahasa inggris yang dibuktikan dengan nilai TOEFL minimal 500.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.