Sukses

PLN Mobile Proliga 2024: Tiket Hari Pertama di PLN Mobile Ludes Terjual

Tiket nonton PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC Palembang Sumsel yang dijual di aplikasi PLN Mobile di hari pertama ludes terjual.

Liputan6.com, Palembang - Pekan Ketiga Putaran Pertama PLN Mobile Proliga 2024 berlangsung tanggal 9-12 Mei 2024 di Gedung Olah Raga (GOR) Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) dengan total 12 pertandingan.

Pada hari pertama pertandingan pada Kamis (9/5/2024) siang, tim yang yang bertanding adalah tim putri antara Jakarta Electric PLN (JEP) vs Jakarta BIN dan Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Popsivo Polwan. Dari tim putra ada Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Jakarta Garuda Jaya.

Sebelum pertandingan dimulai, ratusan penonton sudah antre membeli tiket secara offline. Banyak juga yang menukar tiket di booth PLN Mobile Proliga 2024, yang sudah membeli di aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo melalui Manager Komunikasi dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PLN UID S2JB Iwan Arisetyadhi berkata, antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan penuhnya kursi penonton di seluruh tribun di GOR PSCC sejak siang hari.

Selain masyarakat umum, para pegawai dan pensiunan PLN juga turut hadir membawa keluarganya, menonton keseruan pertandingan Proliga Bola Voli 2024 ini. 

<p>Booth PLN Mobile Proliga 2024 yang hadir selama kompetisi voli berlangsung di PSCC Palembang, dari tanggal 9-12 Mei 2024 (Liputan6com / Nefri Inge)</p>

“Tiket yang dijual di PLN Mobile sudah ludes terjual H-1 jelang event. Ada lebih dari 500 tiket yang terjual untuk hari pertama,” katanya kepada Liputan6.com, Kamis (9/5/2024).

Para penonton yang membeli tiket di aplikasi PLN Mobile berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Bahkan, banyak juga pensiunan PLN yang berusia 60 tahun ke atas, turut memborong tiket PLN Mobile Proliga 2024 di hari pertama.

“Bagi para penonton yang ingin beli tiket kembali untuk pertandingan selanjutnya, bisa langsung ke aplikasi PLN Mobile,” katanya.

Yang sudah membeli tiket PLN Mobile Proliga 2024, akan mendapatkan keuntungan yang menggiurkan. Seperti, bisa mendapat voucher tambah daya 75 persen dari PLN, mulai dari daya listrik terkecil yakni 900 volt ampere hingga 5.500 volt ampere.

Diskon ini akan memudahkan para pelanggan PLN untuk menambah daya listrik di rumahnya masing-masing.

“Bonus ini hanya diberikan saat pelaksanaan PLN Mobile Proliga 2024 saja. Selain voucher diskon tambah daya 75 persen, juga bisa dapat voucher listrik Rp10.000 bagi yang melakukan transaksi di PLN Mobile,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Voucher Tambah Daya Listrik

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, para penonton PLN Mobile Proliga 2024 bisa mendatangi langsung booth PLN Mobile Proliga 2024 di samping kiri GOR PSCC Palembang.

Di booth PLN Mobile Proliga 2024, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi tentang layanan penyambungan internet dari PLN, bisa klaim tambah daya, bisa membeli berbagai marchendise PLN Mobile Proliga 2024.

Beragam marchendise tersebut cukup menarik, mulai dari kaos, jaket, tumbler hingga baju jersey pemain PLN Mobile Proliga 2024 yang dipatok seharga Rp499.000 saja.

Selain menyediakan booth informasi, PLN UID S2JB juga sudah menyiapkan pasokan listrik yang andal dan mumpuni untuk suksesnya kegiatan PLN Mobile Proliga 2024.

“Kita menyiapkan pasokan 2 suplay listrik ditambah standby UPS 200RV Volt Ampere sebagai suplay ketiga. Jadi ada tiga lapis pasokan listrik untuk kelancaran PLN UID S2JB di PSCC,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini