Sukses

Top 3: Timnas Indonesia Masuk Jajaran Termahal di Asia

Kini, Timnas Indonesia masuk jajaran skuad termahal di Asia. Berita mengenai hal ini menjadi yang paling banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Skuad Timnas Indonesia tengah menjadi perbincangan dunia. Rentetan kemenangan di kancah Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadikan peringkat FIFA Timnas Indonesia melejit.

Meningkatnya kekuatan Timnas Indonesia ini bahkan membuat musuh bebuyutan yaitu Timnas Vietnam tak berkutik lagi tiao kali melawan Indonesia.

Kini, Timnas Indonesia masuk jajaran skuad termahal di Asia. Berita mengenai hal ini menjadi yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya per Rabu (3/4/2024):

1. Skuad Timnas Indonesia Jadi yang Termahal ke-11 di Asia, Thailand dan Malaysia Kalah Jauh

Skuad Timnas Indonesia tengah menjadi perbincangan dunia. Rentetan kemenangan di kancah Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadikan peringkat FIFA Timnas Indonesia melejit.

Meningkatnya kekuatan Timnas Indonesia ini bahkan membuat musuh bebuyutan yaitu Timnas Vietnam tak berkutik lagi tiao kali melawan Indonesia.

Sebut saja Thom Haye, Jay Idzes dan sejumlah pemain naturalisasi lainnya menjadi salah satu kekuatan baru Timnas Indonesia. Maklum saja, mereka semua selama ini bermain di kancah sepak bola eropa.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis Disita Buntut Mega Korupsi Timah Rp 271 Triliun

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung menyita dua mobil mewah dari kediaman Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, yang jadi tersangka tindak pidana korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 hingga 2022.

Direktur Penyidikan (Dirdik) Jampidsus Kuntadi membenarkan adanya penyitaan dua unit kendaraan tersebut dari tersangka Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi yakni mobil Rolls Royce dan Minicoper.

"Betul (sita Rolls Royce) dan minicoper," kata Kuntadi," dikutip dari Antara, Selasa (2/4/2024). Usai penyitaan, kendaraan mewah tersebut dibawa ke Kejaksaan Agung sekitar pukul 23.00 WIB.

Seengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Prabowo Bakal Dilantik Jadi Presiden RI di IKN

Pemerintah berencana menggelar upacara 17 Agustusan di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus 2024 mendatang. Tak hanya upacara bendera, pelantikan Presiden RI pertama pun rencananya akan dilaksanakan di ini kota baru tersebut pada tahun ini.

Adapun Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih 2024-2029. Keduanya dijadwalkan akan dilantik pada 20 Oktober 2024.

Secara agenda, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengesahan presiden baru itu nantinya akan dilangsungkan di IKN.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini