Sukses

Belanja Puas dan Harga Pas di Alfamart dengan Promo BRI, Catat Tanggalnya!

Alfamart sudah menjadi pilihan favorit sebagian besar orang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, berbelanja merupakan kebutuhan yang tak terelakkan. Namun, tidak jarang setiap orang dihadapkan pada dilema antara barang yang dibutuhkan dan hematnya berbelanja.

Yup, berbicara terkait belanja, pasti setiap orang ingin mendapatkan yang terbaik dengan harga yang paling hemat. Entah apa pun itu, mulai dari kebutuhan sehari-hari, perlengkapan rumah tangga, atau bahkan benda-benda yang lebih besar seperti peralatan elektronik atau pakaian, hemat menjadi elemen pertama yang diperhitungkan.

Nah, jika kamu adalah orang yang ingin berbelanja makin hemat, Alfamart bisa menjadi salah satu ritel yang tepat. Memang, Alfamart sudah menjadi pilihan favorit sebagian besar orang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Alasan utama berbelanja di Alfamart pun jelas, yakni dekat dengan rumah tinggal dan harganya yang cukup terjangkau! Selain itu, barang-barangnya pun lengkap, mulai dari kebutuhan primer sampai sekunder semuanya ada di Alfamart.

Dengan kata lain, Alfamart hadir sebagai solusi yang sempurna untuk menjawab kebutuhan kamu yang ingin belanja puas dan makin hemat sekaligus. Apalagi, Alfamart pun tak jarang menawarkan promo menarik yang membuat dompet terasa aman.

Salah satu promo menarik untuk nasabah BRI yang berbelanja di Alfamart. Pasalnya, nasabah BRI yang berbelanja di Alfamart akan mendapatkan ekstra potongan harga, lho!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Spesial BRI di Alfamart

Untuk kamu nasabah BRI yang berbelanja di Alfamart, akan mendapatkan ekstra potongan harga untuk beberapa produk kebutuhan sehari-hari. Dengan promo spesial BRI tersebut, dompet jadi makin aman dan isinya pun tetap terjaga.

Nah, mau tahu apa saja syarat dan ketentuan nasabah BRI yang ingin mendapatkan promo ketika berbelanja di Alfamart?

  1. Ekstra Potongan Rp5 ribu untuk produk tertentu dengan Debit BRI Mastercard di Alfamart.
  2. Berlaku untuk minimal transaksi Rp150.000.
  3. Potongan berlaku untuk produk tertentu di periode festive Jumat, Sabtu, dan Minggu serta Gantung (Gajian Untung). 
  4. Berlaku untuk 1 kali transaksi atau hari atau nasabah.
  5. Berlaku khusus untuk pengguna Debit BRI jenis Mastercard.

Cocok banget Promo BRI itu kamu gunakan memenuhi kebutuhan Ramadan dan lebaran nanti. Jadi, jangan sampai terlewatkan promo ekstra potongan Rp5 ribu saat berbelanja di Alfamart menggunakan Debit BRI Mastercard, ya! Info lebih lanjut kunjungi https://bbri.id/alfamartramadhan.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery  karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.