Sukses

KBstar Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Gerai Indomaret Seluruh Indonesia

Fitur cardless withdrawal KBstar itu dimulai per hari ini, di Kamis (22/3) dan dapat dilakukan bukan hanya melalui ATM, namun juga melalui 21.717 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital seperti sekarang ini, diperlukan layanan perbankan yang memenuhi kebutuhan para nasabahnya. Maka dari itu, KB Bank melakukan langkah progresif dalam evolusi perbankan digital, untuk memberikan kemudahan akses dan pengelolaan keuangan nasabah yang bisa dinikmati hanya melalui genggaman tangan.

Wujud nyata komitmen tersebut direalisasikan melalui berbagai ekspansi fitur di KBstar yang merupakan aplikasi digital banking KB Bank, yaitu nasabah bisa bertransaksi secara aman kapan pun dan di mana saja. Sejak pertama diluncurkan pada akhir tahun lalu, KBstar sudah memberikan kemudahan dan keamanan bagi nasabah dalam bertransaksi digital. 

Salah satu kemudahan transaksi melalui KBstar dan menjadi favorit para pengguna KB Bank adalah cardless withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu. Fitur cardless withdrawal KBstar itu dimulai per hari ini, di Kamis (22/3) dan dapat dilakukan bukan hanya melalui ATM, namun juga melalui 21.717 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Robby Mondong selaku Wakil Direktur Utama KB Bank mengatakan bahwa KB Bank selalu mengedepankan layanan terbaik untuk masyarakat. KB Bank berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar nasabah semakin mudah dalam mengakses layanan perbankan. 

"Perseroan sangat bangga bisa mewujudkan komitmen tersebut melalui integrasi bersama Indomaret. Melalui kemitraan ini kami berharap aksesibilitas nasabah menjadi lebih luas dan terjangkau," ujar Robby. 

Nah bagi pengguna KBstar yang ingin melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret bisa mengikuti langkah berikut ini:

  • Kunjungi gerai Indomaret terdekat dan informasikan kepada kasir perihal ingin melakukan tarik tunai tanpa kartu
  • Selanjutnya, nasabah bisa memilih menu “cardless withdrawal” di aplikasi KBstar dan pilih nominal mulai dari Rp50.000-Rp1.000.000. 
  • Setelah itu pilih lanjutkan untuk membuat token. Masa berlaku token maksimal 30 menit dan tidak dapat digunakan kembali setelah habis masa berlakunya
  • Berikan token kepada kasir sebelum batas waktu berakhir
  • Informasikan darimana Nasabah akan tarik tunai dari akun Kbstar.

Informasikan kepada kasir nominal yang akan ditarik tunai dan kasir akan melakukan konfirmasi nomor ponsel yang didaftarkanSetelah konfirmasi selesai, kasir akan memproses transaksi tarik tunai dan nasabah akan menerima uang dan bukti transaksi setelah transaksi dinyatakan berhasil.Adapun untuk transaksi cardless withdrawal di gerai Indomaret ini, nasabah akan dikenakan biaya yang sangat terjangkau sebesar Rp3.500 atau lebih rendah dibanding rata-rata biaya tarik tunai sejenis lainnya. Yuk segera unduh aplikasi KBstar melalui App Store dan iOS sekarang!

Jangan lupa, kamu juga bisa menikmati berbagai kemudahan dari berbagai fitur canggih dan aman dari KBstar kapan saja dan dimana saja. Untuk nasabah baru dapat memanfaatkan fitur face verification untuk mendaftarkan diri secara daring. Jadi kamu tak perlu datang ke kantor cabang deh! 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini