Sukses

Antam Kembali Rilis Emas Edisi Khusus Ramadhan, Bisa Buat Hadiah

Produk emas antam tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram.

Liputan6.com, Jakarta - PT Aneka Tambang Tbk (Antam) kembali merilis emas edisi khusus pada bulan suci Ramadan ini. Tema yang diambil dalam emas batangan edisi khusus ini adalah Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

Antam yang merupakan anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia memperkenalkan produk emas tematik baru “Gempita Hari Raya”. Ini merupakan tema produk emas Idul Fitri tahun ini yang hadir untuk mempererat kehangatan perayaan Hari Raya.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengajak seluruh masyarakat muslim untuk mengenang memori indah bulan Ramadan melalui produk ini.

“Produk emas ini membawa makna mendalam dalam merayakan malam kemenangan untuk menyambut hari penuh berkah, serta hangatnya silaturahmi penuh harmoni Grup MIND ID PT Antam melalui UBPP Logam Mulia tetap berkomitmen berinovasi, menyajikan alternatif produk terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Heri dalam keterangan tertulis, Jumat (15/3/2024).

Heri menambahkan, produk tematik Idulfitri ini juga didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat. “Tema

 

“Gempita Hari Raya” pada Emas Batangan dan Gift Series Idulfitri 2024/1445 Hijriah menjadi simbol kehangatan perayaan,” ujarnya.

 

Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Keamanan

Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas. Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan.

Sedangkan, Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya. QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar Antam UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisible Ink dan QR Code.

Sementara itu, Direktur Operasi dan Produksi ANTAM Hartono mengatakan, kehadiran produk emas tematik Idulftri tahun 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen Antam untuk menguatkan posisi perusahaan sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Target Penjualan

“Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perusahaan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau seluruh pelanggan untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak mudah tergiur dengan harga maupun skema transaksi yang tidak wajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini