Sukses

Ke IIMS Tak Hanya Lihat Mobil Saja, Nasabah Danamon Bisa Nikmati Keseruan Lainnya!

Danamon hadir dengan beragam keseruan dan keuntungan eksklusif yang ditawarkan kepada nasabahnya ketika berkunjung ke IIMS 2024

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, International Indonesia Motor Show (IIMS) menjadi magnet bagi para pencinta otomotif dari berbagai penjuru Tanah Air. Akan tetapi, di balik gemerlapnya mobil-mobil terbaru dengan teknologi canggih yang dipamerkan, pengunjung juga memiliki kesempatan merasakan pengalaman yang lebih dari sekadar mengagumi kendaraan-kendaraan itu.

Bagi mereka yang telah menjadi bagian dari nasabah Danamon, IIMS bukan hanya acara pameran mobil biasa. Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Danamon berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada nasabahnya di setiap kesempatan, termasuk di ajang otomotif terbesar di Tanah Air ini.

Kini, Danamon hadir dengan beragam keseruan dan keuntungan eksklusif yang ditawarkan kepada nasabahnya ketika berkunjung ke IIMS 2024. Mulai dari akses eksklusif ke zona istimewa, kesempatan untuk mendapatkan promo menarik, hingga berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Jadi, apa saja pengalaman unik yang ditawarkan oleh Danamon kepada nasabahnya di IIMS 2024?

Keseruan Danamon di IIMS 2024

Keseruan yang bisa dirasakan oleh pengunjung IIMS 2024 yang juga menjadi nasabah Danamon adalah Kidzania. Pasalnya, di IIMS kali ini, Danamon bekerja sama dengan tempat rekreasi anak-anak yang terkenal dengan konsep belajar sambil bermain itu.

Di sini, anak-anak bisa dimanjakan oleh keseruan Kidzania dengan berbagai simulasi pengalaman dunia nyata dalam suasana yang aman dan mendidik. Selain orangtua dimanjakan oleh deretan kendaraan terbaru di IIMS 2024, anak-anak juga bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan dan interaktif di sana.

Selain bekerja sama dengan Kidzania, Danamon juga menggandeng KLY, Fimela, Noice, Kis FM mengadakan Studio Financial. Kerja sama tersebut bakal menghadirkan berbagai talkshow inspiratif seputar otomotif dan finansial.

Selama IIMS 2024 berlangsung, Studio Financial akan hadir empat kali. Pada 16 Februari 2024, Studio Financial bersama Berizik Podcast akan mengundang Vokalis ADA Band, Indra Sinaga untuk membicarakan perihal otomotif dan finansial.

Setelahnya, pada tanggal 19 Februari 2024, KLY akan mengundang Alit Susanto untuk membicarakan seputar otomotif. Pada 20 Februari 2024, Fimela akan mengundang Chef Norman Ismail dan pada 23 Februari 2024, Kis FM akan mengundang Yanthi Rahmaningtyas untuk lebih membahas terkait finansial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo yang Dihadirkan Danamon

Selain menghadirkan keseruan berupa Kidzania dan Talkshow, Danamon juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk seluruh nasabah dan pengunjung IIMS 2024. Yang spesial, kamu bisa mewujudkan mimpi punya mobil impian dengan KPM Prima dari Danamon dan Adira Finance, karena ada bunga spesial di IIMS mulai 1.99% per tahun dan yang tidak kalah istimewa, cicilannya dibayarin 500rb per bulan sama Danamon dengan gabung menjadi nasabah Danamon Optimal.

Promo lain yang ga kalah menarik adalah jajan atau beli aksesoris kendaraan bisa hemat hingga 100% transaksi dengan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon.

Ya, dalam suasana IIMS yang sangat memanjakan mata dengan deretan mobil-mobil impian dan teknologi canggih, Danamon membawa nuansa yang lebih seru dengan promo-promo spesial itu. Dengan promo tersebut, kamu bisa membeli aksesoris keren untuk kendaraan dan menghemat uang secara langsung.

Last but not least, kamu juga bisa menyaksikan Infinite Live Konser di IIMS 2024 di VIP Lounge Danamon. Yup, kamu bisa menyaksikan aksi panggung dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany & Friends, Maliq & D’Essentials, Mahalini, Tulus, Dewa 19 feta. Marcello Tahitoe secara nyaman.

So, Danamon menghadirkan persembahan istimewa hingga kesempatan untuk meraih berbagai promo menarik, jangan sampai terlewat IIMS 2024, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.