Sukses

Bayar Apa Aja di Singapura Bisa Sat Set Pakai QRIS di BRImo, Begini Caranya!

Nggak lebih dari 5 menit deh dijamin! BRImo jadi jurus jitu buat bertransaksi di beragam merchant biar bikin traveling jadi aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun telah tiba! Inilah waktu yang tepat buat berlibur bersama keluarga di luar negeri. Salah satu destinasi negara yang sering dikunjungi orang Indonesia adalah Singapura.

Selain karena jaraknya yang dekat, Singapura juga menghadirkan berbagai macam wisata kuliner hingga fesyen yang siap memanjakan mata. Tapi, terkadang, ada satu permasalahan kecil yang bikin liburan jadi repot.

Apa itu? Yup, soal bayar membayar! Terkadang kita harus menyiapkan uang tunai untuk membayar makanan atau belanjaan di sana. Tapi, tenang aja, sekarang bayar apa pun di Singapura jadi lebih simpel dan dijamin sat set.

Lho kok bisa? Ya jelas bisa dong! Soalnya, kini kamu bisa pakai QRIS di BRImo untuk bayar apa pun selama di Singapura! Dengan kata lain, mulai sekarang, uang kertas bawaan kamu bisa rehat sejenak dan digantikan dengan QR code yang jadi bintang utama.

Dengan kemudahan itu, BRImo ini kayak teman baik buat urusan keuangan, bukan? Selain bisa transfer uang, bayar tagihan, sekarang juga bisa lebih eksis dengan QRIS di Singapura. 

Bayangin aja, dari tagihan WiFi, beli kopi, sampai belanja online, semua bisa diselesaikan pakai satu aplikasi, yakni BRImo. Praktis banget, kan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan Pakai QRIS di BRImo

Nah, sekarang kamu nggak perlu repot bawa banyak uang atau kartu kredit. Cukup genggam ponsel, scan QR code, dan voila, pembayaran selesai! Jadi, bisa lebih fokus nikmatin momen jalan-jalan di Singapura tanpa mikirin ribetnya bayar-bayar.

Nggak cuma itu, kamu bisa lakuin transaksi pembayaran di merchant yang menerima pembayaran NETS QR / SGQR dan SGQR+ yang berlogo NETS.  dengan limit per transaksi Rp 10 juta per transaksi. Sementara itu, limit harian untuk nasabah regular Rp10 juta per hari dan nasabah prioritas Rp20 juta per hari.

3 dari 3 halaman

Tahapan Pakai QRIS di BRImo

Nah, kamu mau tahu cara pakai QRIS di BRImo untuk bayar apa aja di Singapura? Begini caranya yang simpel, santai, dan pastinya bikin sat set.

  1. Login ke aplikasi BRImo
  2. Klik fitur QRIS Scan / pindai QR di merchant Singapura
  3. Konfirmasi transaksi
  4. Masukkan PIN BRImo
  5. Tunggu hingga notifikasi transaksi berhasil

Sat set kan tahapannya? Nggak lebih dari 5 menit deh dijamin! So, kalau kamu nggak mau bawa uang secara tunai dan harus ke money changer buat nukarin uang Rupiah ke Dollar Singapura, BRImo jadi jurus jitu buat bertransaksi di beragam merchant biar bikin traveling jadi aman dan nyaman.

Jadi, langsung saja  Unduh BRImo sekarang, sebelum liburan ke Singapura, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini