Sukses

Ingin Jaga Kesejahteraan Finansial Tiap Generasi? Saatnya Gabung dengan Danamon Privilege!

Menjaga kesejahteraan dan kemakmuran finansial bagi setiap generasi, khususnya keluarga wajib dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kesejahteraan dan kemakmuran finansial bagi setiap generasi, khususnya keluarga wajib dilakukan. Jika tidak dilakukan, rasa khawatir akan menghantui setiap orang ketika menjalani hidup yang penuh akan risiko di masa yang akan datang.

Untuk itu, pengelolaan aset secara aman dan tepat semakin diperlukan di era yang penuh dengan risiko seperti saat ini. Salah satu layanan pengelolaan dan perlindungan aset yang terpercaya untuk menjaga setiap generasi adalah Danamon Privilege.

Danamon Privilege merupakan fasilitas priority banking dari Bank Danamon yang menyediakan berbagai solusi dan layanan perbankan untuk pegang kendali kesejahteraan finansial keluarga. Dengan Danamon Privilege, setiap generasi juga tidak perlu khawatir aspirasinya tidak tercapai.

Danamon Privilege memiliki berbagai solusi dan layanan seperti Wealth Advisory. Layanan tersebut dapat menjaga kesehatan finansial setiap generasi ketika ingin mengelola aset.

Bagaimana tidak? Melalui layanan Wealth Advisory, setiap generasi yang ingin menjaga kesehatan finansial dengan melakukan kegiatan bisnis di berbagai sektor bisa mendapatkan Personal Advisor yang tersertifikasi.

Nah, berbicara terkait dengan bisnis, agar aset bisa dikelola baik dan kesehatan finansial terjaga, pemantauan pasar pun harus dilakukan. Dengan Danamon Privilege, nasabah bisa mendapatkan Market Insight Harian, mingguan, bulanan dari Market Strategist Bank Danamon.

Tak hanya itu, informasi mengenai analisis serta proyeksi ekonomi makro yang sudah disusun Treasury Economist Team Bank Danamon melalui layanan Economic Corner guna membantu bisnis semakin berkembang.

Dengan kata lain, setiap aspirasi dari masing-masing generasi menentukan jalan hidup yang berbeda, namun Danamon Privilege memahami bahwa setiap generasi patut dijaga aspirasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aspirasi Tiap Generasi: Traveling hingga Health

Berbicara terkait aspirasi, tiap generasi memiliki perspektif yang berbeda-beda. Namun, dari perbedaan tersebut, terdapat sebuah benang merah yang sama, yakni ingin mendapatkan sebuah kemudahan serta kenyamanan  dalam setiap langkah yang diambil.

Seperti halnya generasi muda yang terbilang cukup ambisius dalam mengejar impian dan selalu ingin mendapatkan hal baru dalam setiap langkah kehidupan. Salah satu impian yang ambisius dan seringkali dimiliki oleh generasi muda adalah berkeliling dunia untuk mendapatkan sebuah pengalaman baru.

Sementara itu, generasi dewasa pun memiliki aspirasi untuk traveling around the world juga. Namun, tujuannya berbeda dengan generasi muda, ya! Yup, generasi yang lebih dewasa ingin menghabiskan waktu dengan keluarga di negeri orang untuk mendapatkan quality time.

Nah, untuk membantu tiap generasi mencapai aspirasinya tersebut, Danamon Privilege menghadirkan beberapa benefit menarik yang dapat membantu nasabah seperti contohnya benefit Airport Transfer yang merupakan fasilitas penjemputan dari dan menuju bandara di dalam dan luar negeri (Singapura dan Jepang) dengan menggunakan armada yang eksklusif, yakni Alphard.

Tak hanya itu, jika mereka ingin mengunjungi Jepang, benefit yang akan didapatkan dari Danamon Privilege adalah Japan Rail Green Pass, Private Helicopter Tour mengelilingi Gunung Fuji, serta travel insurance. Menarik banget bukan bisa holiday ke Jepang dengan begitu banyak kemudahan.

Selain soal traveling, tiap generasi juga concern terhadap permasalahan kesehatan. Bagaimana tidak? Pasalnya, jika tiap generasi memiliki impian untuk traveling namun kondisi kesehatan kurang memadai atau sakit-sakitan, hal itu bisa jadi penghambat untuk mencapai impian itu.

Untuk itu, Danamon Privilege menghadirkan benefit medical untuk menjaga kesehatan setiap generasi. Benefit medical tersebut meliputi bebas biaya medical check up tahunan di rekanan Siloam dan Prodia. 

Last but not least, Danamon Privilege juga menghadirkan benefit cashback 10% setiap bulannya yang bisa didapatkan para nasabah ketika bertransaksi menggunakan Kartu Debit Danamon Privilege. Nah, untuk transaksinya, kemudahan pun bakal didapatkan karena ada fitur contactless di luar negeri yang dilakukan hanya dengan fitur tap.

Dengan kata lain, setiap generasi memiliki aspirasi yang berbeda-beda dan Danamon Privilege pun hadir untuk memenuhi aspirasi dari tiap generasi tersebut. Yuk, langsung saja gabung dan menjadi bagian dari Danamon Privilege, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.