Sukses

KAI Buka Lowongan Kerja D3 hingga S2, Simak Cara Daftarnya

PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Paramedis, Dokter, Psikolog, dan Administrasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (Persero) saat ini sedang membuka rekrutmen untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, Paramedis, Dokter, Psikolog, dan Administrasi. 

Adapun latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja KAI ialah minimal D3, D4/S1, dan S2 dengan beragam jurusan yang telah ditentukan.

Jika Anda berminat untuk bergabung menjadi bagian dari PT KAI, segera persiapkan berkas lamaran Anda, karena proses rekrutmen ini hanya dibuka sampai tanggal 21 Oktober 2023.

Rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen dalam lowongan kerja yang dibuka KAI dapat diakses di laman recruitmen.kai.id

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

Berikut ialah tingkat pendidikandan jurusan yang dapat melamar lowongan kerja ini.

1. D3, dengan jurusan Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara, Akuntansi, Arsitektur, Logistik, Manajemen, Manajemen Informatika, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Planologi/Perencanaan Wilayah dan Kota, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Tekik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Listrik, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Telekomunikasi, Desain Komunikasi Visual, dan Keperawatan.

2. D4/S1, dengan jurusan Administrasi Bisnis, Akuntansi, Deain Komunikasi Visual, Hukum, Logistik, Manajemen, Manajemen Transportasi Darat, Multimedia, Pariwisata, Perhotelan, Perkeretaapian, Perpajakan, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Statistik, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknk Listrik, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik SIpil, Teknik Fisika, Teknik Konversi Energi, Teknik Pesawat, Teknik Perkapalan, Teknik Telekomunikasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi

3. S2, dengan jurusan Psikologi

 

Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Jadi, bagi caln pelamar untuk selalu berhati-hati dan bersikap waspada terhadap segala jenis bentuk yang terindiksi penipuan dan mengatasnamakan PT KAI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini