Sukses

Momen Kocak David Beckham Minta Victoria Jujur soal Masa Kecil, Ternyata Punya Mobil Mewah

Layanan streaming film Netflix telah merilis film dokumenter Beckham. Film dokumenter ini berisi rekaman perkembangan mantan pemain Manchester United, David Beckham yang pernah ditayangkan kepada publik sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming film Netflix telah merilis film dokumenter Beckham. Film dokumenter ini berisi rekaman perkembangan mantan pemain Manchester United, David Beckham yang pernah ditayangkan kepada publik sebelumnya.

Namun ada salah satu adegan dalam film tersebut yang menjadi perhatian di media sosial. Adegan tersebut adalah saat sang istri Victoria Beckham bercerita soal masa kecilnya. Victoria mengaku dirinya dan keluarganya tumbuh di lingkungan kelas pekerja.

"Saya pikir kami berdua datang dari keluarga yang bekerja keras. Orangtua kami sama-sama pekerja keras, kami datang dari kelas pekerja," kata Victoria Beckham dalam film dokumenter tersebut.

Namun mendengar jawaban Victoria, David Beckham tiba-tiba muncul dari balik pintu dan meminta sang istri untuk jujur terkait masa kecilnya.

"Jujurlah. Ayahmu mengantarmu sekolah pakai mobil apa?," kata David Beckham.

Victoria terus berusaha mengelak saat dicecar oleh David Beckham. "Jadi ayahku mengantar... Itu bukan Jawaban sederhana," tutur dia.

Terus ditekan, akhirnya Victoria pun mengakui jika dirinya diantar sekolah dengan mobil merk Roll Royce milik ayahnya. Mobil ini merupakan jenis mobil mewah yang diproduksi Inggris.

"Oke. Di tahun '80-an, ayahku punya Roll-Royce," ungkap Victoria Beckham mengakui.

David Beckham Dikabarkan Selingkuh

Kehidupan David Beckham dan Victoria memang selalu menarik perhatian publik. David Beckham juga sebelumnya pernah dikabarkan selingkuh dengan perempuan bernama Rebecca Loos saat David Beckham jadi penggawa Real Madid bertahun silam.

Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, Victoria Beckham angkat bicara tentang dugaan perselingkuhan suaminya.

"Itu adalah saat paling tidak bahagia yang pernah saya alami sepanjang hidup saya," kenang perancang busana tersebut dalam serial dokumenter Netflix, Beckham, dirangkum Page Six.

Skandal ini pertama kali terkuak pada 2004 ketika Loos, yang merupakan asisten pribadi David, secara terbuka mengaku berselingkuh dengan atlet tersebut.

Saat itu, David pindah ke Spanyol untuk bermain di klub sepak bola Real Madrid, dan meninggalkan istrinya selama empat tahun di rumah mereka di Inggris bersama putra-putranya yang masih kecil. Dalam catatan profilnya, tidak banyak yang diketahui tentang masa kecil Loos, tapi ia jadi terkenal ketika rumor perselingkuhannya dimulai.

Setelah berhenti bekerja untuk David, Loos menggunakan ketenaran barunya untuk jadi bintang reality show, muncul di Celebrity Love Island, The X Factor: Battle of the Stars, dan masih banyak lagi. Ia juga berakting di beberapa proyek, dengan yang terakhir adalah film pendek yang tayang pada 2011, menurut IMDb.

Loos dikenal di Inggris karena serial The Farm pada 2004, tahun yang sama ketika ia mengaku berselingkuh dengan David Beckham. Namun, program realita TV lah yang mengarahkan aktris ini ke babak baru kariernya. Saat itu, mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan LA Galaxy tersebut dengan cepat membantah tuduhan berselingkuh dengan asisten pribadinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantahan David Beckham

"Selama beberapa bulan terakhir, saya jadi terbiasa membaca lebih banyak cerita menggelikan tentang kehidupan pribadi saya. Kebenaran sederhananya adalah saya menikah dengan sangat bahagia," kata David dalam sebuah pernyataan di acara Today. "(Saya) memiliki istri yang luar biasa dan dua anak sangat istimewa. Tidak ada pihak ketiga yang dapat melakukan apapun untuk mengubah fakta ini."

Salah satu pemilik klub sepak bole Inter Miami ini terus menyangkal melakukan kesalahan, menggambarkan dalam Beckham betapa menyakitkannya gosip itu baginya. "Victoria adalah segalanya bagi saya. Melihatnya terluka sangatlah sulit, namun kami adalah pejuang, dan pada saat itu, kami harus berjuang untuk satu sama lain, kami perlu berjuang untuk keluarga kami," ujar dia.

Meski David mendapat penolakan, Loos tetap mempertahankan klaimnya. Setelah rumor perselingkuhan dimulai pada 2003, Loos melanjutkan rekamannya dengan Sky News pada April 2004 dan secara luas menggambarkan perselingkuhannya, bahkan membagikan tanggal pasti mereka diduga bertemu.

Menjelaskan malam pertama keduanya, ia menyatakan, "Kami benar-benar cocok. Ini adalah pertama kalinya. Kami hanya terkunci satu sama lain sepanjang malam sambil mengobrol. Kami baru saja terhubung. Orang-orang memperhatikannya."

 

3 dari 3 halaman

Mengaku Didekati David Beckham

Model asal Spanyol ini kemudian mengklaim bahwa David telah melakukan beberapa pendekatan padanya. Meski awalnya menolaknya, ia memutuskan menerimanya.

"Saya tidak sabar untuk berduaan dengannya, dan saya tahu ia merasakan hal yang sama," kenangnya. "Kami menurunkan dua orang lain di dalam mobil dan mulai berciuman dengan penuh gairah sepanjang perjalanan kembali ke hotel."

Loos mengklaim bahwa setelah malam pertama bersama, mereka mulai melakukan sexting. "Ia selalu memulainya. Saya tidak pernah kadi orang pertama yang mengirim pesan," katanya pada Sky News. "Anda harus ingat, ia adalah pria yang sudah menikah. Bagaimana jika ia sedang makan siang bersama Victoria? Anda harus menunggunya datang pada Anda.”

Setelah beberapa waktu, Loos bertemu calon suami dan ayah dari anak-anaknya saat syuting reality show 71 Degrees North, dokter Norwegia Sven Christjar Skaiaa, dan hamil anak pertama mereka pada 2008. Ia meninggalkan Inggris untuk menjalani kehidupan baru di Norwegia dan tidak pernah melihat ke belakang.

"Sven adalah seorang pria alam terbuka dan pecinta gunung dan tidak siap untuk pindah ke London. Jadi, sayalah yang pindah ke Norwegia agar kami dapat membesarkan putra kami bersama," katanya dalam sebuah wawancara dengan The Sun pada 2018. "Saya berpikir jika hal ini tidak berhasil di Norwegia, saya selalu bisa kembali ke London. Itu terjadi 10 tahun lalu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini